Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Ronaldo Bakal Segera Hengkang?

Juventus
Cristiano Ronaldo. (foto: Daily Star)

Terkini.id – Kabar mengejutkan datang dari Kota Turin. Cristiano Ronaldo dilaporkan akan hengkang dari Juventus di akhir musim ini. Ronaldo berniat angkat kaki setelah Juve gagal lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019.

Dilansir dari Repubblic, Kamis 18 April 2019, Cristiano Ronaldo berpeluang meninggalkan Juventus di akhir musim.

Ia menekan kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga 2020 musim panas, namun dirinya bisa lebih cepat hengkang dari Juventus dari waktu yang seharusnya.

Kegagalan Juve di Liga Champions membuat masa depan CR7 di kubu Nyonya Tua mulai dipertanyakan. Fans wakil Serie A hanya bisa bersimpati melihat bintang idola mereka sedih karena impian juara bersama Juve musim ini menjauh.

Repubblica melaporkan jika Ronaldo lantas mempertimbangkan masa depannya setelah kekalahan tersebut. Ia tidak akan pergi musim panas ini, namun keberangkatan di 2020 bisa saja tidak terjadi sesuai rencana.

Ronaldo sangat terpukul usai kalah dari Ajax

Juventus vs Ajax Amsterdam. (foto: detik.com)

Klaim ini diperkuat dengan pemberitaan yang dimuat oleh Gazzetta dello Sport. Dalam pemberitaan tersebut, Ronaldo disebut sangat terpukul dengan kekalahan dari Ajax Amsterdam pada laga tersebut.

Sementara itu, statistik individu Ronaldo tidak terlalu buruk di musim debutnya bersama La Vecchia Signora.

Meskipun tak setajam saat masih memperkuat Madrid, Ronaldo sukses menceploskan total 26 gol plus 12 assist dalam 38 penampilannya di semua kompetisi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini