Masuk

Allegri Dikawal Polisi Usai Juventus Kalah dari Monza, Ada Apa?

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, Jakarta – Rentetan hasil buruk Juventus kembali berlanjut usai dibekuk oleh Monza dalam lanjutan Serie A Italia.

Menghadapi tim promosi dari Serie B, Monza, Juventus yang mestinya wajib memenangkan laga ini untuk mengejar ketertinggalan poin dengan para rivalnya di klasmen Serie A Italia justru mengalamai kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Laga yang berlangsung di Stadion Brianteo, pada Minggu 18 September 2022 waktu setempat, Juventus mengalami kebobolan di menit ke-74 lewat Christian Gytkjaer dan skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Monza. 

Baca Juga: Paul Pogba Minta Maaf Belum Bisa Perkuat Juventus

For Information, Juventus saat ini mengalamai rentetan kekalahan dalam dua laga beruntun setelah tengah pekan kemarin kalah saat menghadapi Benfica di ajang Liga Champions.

Usai Juve kalah lawan Monza, sang pelatih Nyonya Tua julukan dari Juventus yaitu Massimiliano Allegri sampai-sampai harus dikawal polisi, ada apa?

Menurut laporan TV Dello Sport, Allegri mesti dikawal dua polisi dan dua orang yang sepertinya dari manajemen Juventus, 
saat menuju mobilnya di parkiran.

Baca Juga: Pertandingan Liga Italia Monza vs Atlanta, Tim Tamu Berhasil Rebut 3 Poin

Hal itu lantaran usai laga menghadapi Monza, tagar #AllegriOut bergemah di dunia maya yang merupakan bentuk protes dan ekspresi kekecewaan fans Juventus usai melihat tim kesayangannya kembali mengalami kekalahan serta menginginkan Allegri segera dipecat.

Allegri dianggap tidak mumpuni untuk membentuk tim yang tangguh, meski sudah punya sederet pemain berkualitas, Allegri terlalu bergantung pada pemain tertentu yang saat ini tengah cidera.

Kendati di balik isu pemecatan tersebut, untuk diketahui bahwa Massimiliano Allegri punya kontrak yang terbilang tinggi untuk kompetisi Serie A sekitar 7 juta euro plus-plus per musimnya. 

Jika Allegri dipecat, Juventus harus membayar pesangon 25 juta euro karean kontraknya tersisa 2-3 tahun, pihak manajemen harus cermat melihat situasi tersebut sebab Juventus sendiri juga mengalami berbagai problem mengenai urusan finansial.