Makassar Terkini
Masuk

Kabar Baik Pengunjung MTF Market 2022, Belanja Pakai QRIS BNI Bisa Dapat Cashback

Terkini.id, Makassar – TERKINI.ID / Makassar Terkini kembali menggandeng Bank BNI dalam gelaran MTF Market 2022 yang berlangsung sejak tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang di Mal Pipo Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga.

Menariknya dalam event tersebut, penyelenggara MTF Market  mengembangkan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di aplikasi mobile Banking BNI.

Hal ini juga tentu sebagai peran BNI mendukung program pemerintah dalam menjalankan Genakan Nasional Non Tunai (GNNT) melalui pembayaran menggunakan QRIS yaitu pembayaran yang dapat dilakukan dengan cepat dan kekinian sehingga masyarakat tidak perlu repot membawa uang tunai.

Kepala Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem membuka MTF Market 2022

Dalam gelaran tersebut, BNI menghadirkan promo menarik berupa cashback atau pengembalian dana secara langsung, jika berbelanja dengan menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank BNI di seluruh tenant yang ikut dalam bazar kuliner dan fashion MTF Market 2022 di Mal Pipo Makassar.

Promo pengembalian dana ini, bisa dinikmati pengunjung selama MTF Market 2022 berlangsung mulai Rabu 29 Juni hingga Minggu 3 Juli 2022 mendatang.

Kepala BNI Cabang Makassar, Ikhsan Iskandar mengatakan selama MTF Market berlangsung pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengunjung. Salah satunya dengan menggunakan Mbanking BNI dan Qris di seluruh tenant peserta MTF Market.

“Belanja Rp50 ribu gunakan Mbanking BNI dan Qris, pengunjung dapat voucher tunai senilai Rp20 ribu,”ujarnya.

Menurut dia, adapun transaksi voucher tunai tersebut hanya transaksi pertama per tenant per hari. Tidak berlaku kelipatan, cash voucher dapat digunakan di seluruh tenant selama MTF bazar berlangsung.

Kemudian perlihatkan bukti transaksi di stand Panitia MTF Market untuk mendapatkan vouchernya selama persediaan voucher masih ada.