Makassar Terkini
Masuk

Kaget Kantornya Disambangi Walikota, Camat Bontoala Diberi Pesan Khusus oleh Danny

Terkini.id, Makassar – Pejabat pemerintah Kecamatan Bontoala dibuat kaget ketika rombongan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berkunjung ke Kantor Camat Bontoala, Senin 18 Februari 2019.

Beberapa hari sebelumnya, Danny dalam sambutannya mengatakan akan berkunjung ke tiap daerah untuk berpamitan kepada warga Makassar.

Tujuan kedatangan orang nomor satu di Kota Makassar tersebut untuk mengatur perihal pertemuannya dengan seluruh warga di Kecamatan Bontoala sebelum masa jabatannya sebagai Walikota berakhir.

Hal tersebut dibenarkan oleh Camat Bontoala, Arman yang langsung menyambut kedatangan Walikota Danny ke Kantor Kecamatan Bontoala.

“Pak Wali berkunjung dalam rangka mengatur agenda tatap muka dengan seluruh warga dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Bontoala untuk berpamitan jelang akhir masa jabatannya sebagai Walikota Makassar,” ucap Arman.

Pesan Walikota Makassar untuk Camat Bontoala

Lebih lanjut, setelah melakukan konfirmasi di daerahnya, Arman menuturkan warga dari 12 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bontoala menyambut baik dan tidak sabar untuk bertemu dengan wali kota Makassar.

Rencananya, pertemuan tersebut dilaksanakan di 4 kelurahan, untuk mengefektifkan pertemuan.

“Jadi Pak Wali tadi sampaikan, beliau ingin meminta maaf dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama bersama-sama membangun Makassar,” ungkap Arman.

“Pertemuannya nanti akan dilaksanakan di 4 kelurahan dan bagi kelurahan yang saling berdekatan tinggal menyesuaikan saja,” imbuhnya.

Terakhir, Camat Bontoala itu membeberkan pesan khusus yang diterimanya dari Walikota Makassar.

Pesan itu, bagi Arman adalah semangat baginya untuk berpikir dan bertindak untuk warga Bontoala yang lebih baik dan lebih maju.

“Apapun yang terjadi ke depan, jangan biarkan Makassar ini mundur lagi,” ujar Arman mengulangi pesan Wali Kota Makassar.