Kajian Islam Oleh HMJ Kesehatan Masyarakat UIN Alauddin Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Dalam rangka program kerja, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesmas UINAM menyelenggarakan kegiatan kajian Islam yang bertemakan “Takziyatun Nats (3 Wasiat Jibril As). Kajian Islam ini dilaksanakan pada hari ini, Kamis 14 November 2019 tepat Ba’da Asar yang bertempat di Mushola Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Kampus 2 UIN Alauddin Makassar.

Kajian Islam ini menghadirkan narasumber yang ahli agama bernama Al-Ustadz Muh. Ilham Dahlan yang juga merupakan seorang Hafidzh sekaligus pengajar di Madrasah Sunnah Makassar.

“Tujuan diselenggarakannya kajian Islam ini yaitu sebagai dakwah kepada sesama terkhusus di kalangan pemuda seperti kita, menanamkan pemahaman yang baik dan benar menurut Quran dan Sunnah, serta sebagai sarana untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah,” ujar Ali Reza Aldini selaku Ketua Panitia Kegiatan.

“Harapan kami dari terselenggaranya Kajian Islam ini yaitu para pemuda seperti kita dapat lebih mengenal dan mencintai agama kita sendiri yaitu Islam, ilmu yang telah didapatkan di Kajian Islam ini dapat membuat hati semakin takut dan tunduk kepada Allah Rabb semesta alam serta ilmu yang di didapatkan dapat diamalkan di kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Menarik untuk Anda:

Citizen : Ulul Azmia Putri Armin

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Selain Penjelasan, Kakan Kemenag Bulukumba Hadir Juga Beri Kejelasan

Viral, Pria ini Terancam 5 Tahun Penjara Akibat Coret Dinding Musola : Saya Kafir

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar