Mahasiswa KKN-DK UINAM Gelar Porseni di Desa Bonto Jai Bantaeng

UINAM
Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Porseni di Desa Bonto Jai, Kabupaten Bantaeng

Terkini.id, Bantaeng – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung (KKN-DK) Angkatan 64 UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar acara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) bekerja sama dengan pemuda Desa Bonto Jai, di Aula Kantor Desa Bonto Jai, Kabupaten Bantaeng, Sabtu 14 November 2020.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Mengembangkan Jiwa Solidaritas, Sportifitas, serta Semangat Kolaboratif Pemuda dan Masyarakat Desa Bonto Jai”.

Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan yakni lomba adzan, praktek shalat, menghafal surah-surah pendek, senam, tenis meja, sepak takraw dan akustik.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai 16 hingga 22 November 2020, mendatang.

Dalam pembukaan kegiatan, turut hadir Babinkamtibmas Desa Bonto Jai, Ketua Majelis Taklim Desa Bonto Jai, Ketua Kelompok Wanita Tani, dan pemuda Desa Bonto Jai.

Menarik untuk Anda:

Amiluddin selaku Kepala Desa Bonto Jai mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar karena memberikan ruang untuk warga memunculkan kreativitas dan menjadi ajang silaturahmi.

Sementara itu, Ali Reza Aldini selaku Koordinator Mahasiswa KKN-DK UINAM Kabupaten Bantaeng mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Bonto Jai dan seluruh masyarakat Desa Bonto Jai yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Porseni tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Citizen Reporter : Indah Kurnia Lestari

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

LPM Profesi UNM Gelar Webinar Hari Guru Nasional, Berikut Jadwalnya

Gelar Seminar, Mahasiswa KKN-DK UINAM di Bulukumba Beri Edukasi Politik ke Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar