Kakak Felicia Bongkar Perilaku Kaesang: Saya Muak dengan Kelakuan Laki-Laki ini

Terkini.id, Jakarta – Setelah Ibunda Felicia, kini giliran sang kakak yang memberikan pernyataan terkait sikap Kaesang yang disebut menghilang tanpa kabar setelah menjanjikan pernikahan.

Kakak Felicia, Daryl menyampaikan pernyataannya melalui video yang ia unggah di kanal youtube Felicia Tissue pada Minggu, 7 Maret 2021.

Ia menyampaikan fakta lebih detail dan baru bahwa ternyata Kaesang telah meminta restu keluarga Felicia berulang-ulang, dan bahkan terakhir mengatakan bahwa ayahnya, Joko Widodo telah setuju ia menikahi Felicia.

Baca Juga: Nama Mantan Kaesang, Felicia Tissue Terseret Kasus Penipuan, Begini Klarifikasi...

“Laki-laki ini, yang saya percayakan untuk menjaga adik saya, telah berulang kali meminta restu orang tua dan kakek-nenek saya. Dan terakhir juga meminta adik saya menikahinya pada Desember 2020. Di Januari 2021, dia kemudian menghilang setelah memberitahu adik saya melalui pesan tertulis bahwa ayahnya telah setuju,” ungkap kakak Felicia

“Adikku jadi bingung, mencoba untuk menghubunginya berulang kali, tapi tak berhasil. Dia kemudian mencoba menghubungi tantenya, saudari iparnya, dan bahkan ayahnya melalui pesan di instagram. Tapi tidak ada yang merespons,” tambahnya.

Baca Juga: Kaesang Kepergok Bawa Nadya Arifta ke Solo, Netizen: Takut Ditikung

Daryl juga lalu menceritakan bahwa saat itu Felicia masih tetap percaya pada Kaesang dan bahkan berdoa untuknya, meski dalam keadaan sakit hati dan bingung telah digantung.

Hingga akhirnya terdengar kabar bahwa Kaesang telah dekat dengan perempuan lain.

“Beberapa hari yang lalu, kenyataan pahit pun muncul, laki-laki ini berfoto dan video bersama perempuan lain, teman kerjanya yang juga kenalan adik saya,” ujar Daryl.

Baca Juga: Ditinggalkan Kaesang Pas Lagi Sayang-sayangnya, Felicia Tissue Disebut Akan Dapat...

“Saya kehilangan kata-kata. Dalam pikiranku, saya berpikir ‘Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal seperti itu pada perempuan. Kau mengambil waktu 5 tahun dari seorang perempuan, memintanya menikah, dan tiba-tiba menghilang, hanya untuk menyakitinya lebih dalam dengan menunjukkan kemesraan dengan perempuan lain selagi masih menggantung adik saya,” tambahnya.

Daryl menegaskan bahwa ia tidak bisa memaafkan sikap yang telah ditunjukkan Kaesang.

Menurutnya, seharusnya tidak ada seorang perempuan yang diperlakukan seperti itu terlepas dari latar belakangnya.

“Sebagai seorang kakak dan juga seorang laki-laki, saya tidak dapat memaafkan kelakuan seperti itu. Saya muak dengan kelakuan laki-laki ini dan caranya memperlakukan adik saya,” tegas Daryl.

“Tidak ada perempuan, terlepas dari kebangsaan, latar belakang, dan juga agama yang harus diperlakukan seperti itu. Semua perempuan pantas dihargai dan diperlakukan dengan bermartabat,” tambahnya.

Menjelang akhir video, kakak Felicia juga menyampaikan bahwa keluarganya telah mencoba segala cara untuk menghubungi Kaesang dan keluarganya.

“Percayalah, kami telah melakukan berbagai upaya untuk menghubungi laki-laki ini dan juga keluarganya,” ungkapnya.

Daryl juga menyampaikan sebuah pesan untuk Kaesang dan keluarganya.

“Kau masuk ke dalam keluargaku, meminta kepercayaan dan cinta adikku, maka seharusnya kamu mengembalikannya dengan cara yang pantas ia terima sebagai perempuan terhormat,” kata Daryl

“Jadilah laki-laki, bersikaplah seperti laki-laki, dan lakukan hal benar, orang-orang sedang menyaksikan,” tambahnya.

Sponsored by adnow
Bagikan