Kakak Mahasiswa yang Dibunuh Kekasihnya Buka Suara Soal Kematian Adiknya

Terkini.id, Makassar –  Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Asmaul Husna, telah dikebumikan pihak keluarga setelah salat Duhur di Jalan Liburaeng Mario Indah, Kabupaten Soppeng, Makassar, Minggu, 15 Desember 2019.

Kematian Asmaul Husna, Mahasiswa UIN Alauddin Makassar menyisakan pedih bagi kelurga, kerabat, dan sahabat yang ditinggalkan.

Mahasiswa semester akhir itu adalah korban pembunuhan oleh kekasihnya sendiri, Ridhoyatul Khaer (21) alias Ridwan pada Sabtu, 14 Desember 2019.

Ridhoyatul menghabisi nyawa korban lantaran meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya. Melihat kondisi rumah sedang sepi. Ia kemudian kalap dan menghabisi nyawa korban dengan bantal dan pisau dapur.

Kakak Asmaul Husna, Hamka, mengatakan, dirinya bakal melakukan tuntutan yang seberat-beratnya pada pelaku.

Menarik untuk Anda:

“Pelaku harus mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya. Tadi kami (keluarga) fokus pada pemakaman almarhum,” kata dia kepada terkini.id, Minggu, 15 Desember 2019.

Ia bercerita bahwa dirinya berdomisili di Sulawesi Tengah. Setelah mendapat kabar bahwa adiknya telah meninggal dirinya langsung bergegas dan berangkat ke Kabupaten Soppeng.

“Saya berangkat kemarin habis Ashar, sore dari sana,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Modal Uang Rp20 Ribu, Dosen RN Sodomi Dua Bocah

Jokowi: Jangan Ada yang Merasa Paling Agamis atau Pancasilais, Itu Tidak Benar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar