‘Kapal Akan Tenggelam dan Kebakaran Hebat’, Wow! Mbak You Sudah Ramalkan KRI Nanggala-402?

Terkini.id, Jakarta – Paranormal kejawen Mbak You disebutkan telah meramalkan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402.

Adapun ramalan terkait tenggelamnya KRI Nanggala-402 tersebut disampaikan Mbak You melalui konferensi pers pada November 2020 silam. 

Meski tak menyebutkan secara pasti, tetapi pada saat konferensi pers kala itu, ia mengatakan bahwa akan ada kecelakaan kapal laut yang menimbulkan banyak korban, termasuk tokoh terkenal.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Kembali Jadi Sorotan, Sebut Artis R Bakal...

“Ada juga kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Memang di sini ada salah satu tokoh,” ungkap Mbak You, sebagaimana dikutip terkini.id dari Pikiran Rakyat pada Jumat, 23 April 2021.

“Kapal tersebut salah satunya akan tenggelam dan terjadi kebakaran hebat,” pungkasnya. 

Baca Juga: Ramalan Langit Terbelah Mbak You Terbukti? Begini Penampakannya di Pacitan,...

Ya, meskipun tak bisa dipastikan apakah Mbak You memang meramal tenggelamnya KRI Nanggala-402 atau bukan, tetapi beredar spekulasi yang mengatakan demikian.

Seperti diketahui, sebelumnya Mbak You juga diklaim telah meramal jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 pada 9 Januari 2021 lalu. 

Saat itu, Mbak You mengatakan akan ada insiden pesawat yang mempunyai lambang merah dan biru terjadi sebelum bulan Juli.

Baca Juga: Ramalan Langit Terbelah Mbak You Terbukti? Begini Penampakannya di Pacitan,...

Lantas entah kebetulan atau memang firasatnya kuat, rupanya ramalan Mbak You itu tepat hingga jadi kenyataan.

“Insiden pesawat akan ada. Ada lambang merahnya dan biru, bermasalah, dan ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli,” beber Mbak You.

Bagikan