Ramalannya Soal Kecelakaan Pesawat Tuai Kritikan, Mbak You: Jika Tidak Suka Saya Mohon Maaf

Terkini.id, Jakarta – Paranormal, Mbak You meminta maaf lantaran ramalannya soal kecelakaan pesawat di tahun 2021 diduga benar terwujud usai tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Gegara ramalannya tersebut, Mbak You pun banyak mendapat kritik dari netizen di media sosial. Ia pu meluruskan maksud dari terawangannya tersebut.

Menurutnya, bagi pihak yang tidak menyukai ramalannya itu dirinya secara pribadi meminta maaf. Mbak You juga menegaskan bahwa tidak ada niat dia untuk mendahului ketetapan Tuhan.

Baca Juga: Ngeri! Mbak You Ngaku Sudah Tahu Kapan Dirinya Meninggal, Juga...

“Jadi, yang tidak suka dengan terawangan saya, saya mohon maaf. Apabila mengganggu atau mengusik, soal terawangan saya yang berlebihan dan dianggap sok mendahului Tuhan, tidak. Saya mohon maaf, saya manusia biasa dengan segala kekuarangan saya,” ujar Mbak You lewat videonya di kanal Youtube Myou Entertainment yang tayang pada Rabu 13 Januari 2021.

Mengutip Hops.id, Mbak You juga menyoroti adanya video viral dari salah seorang pilot yang diduga mengkritiknya dengan keras.

Baca Juga: Mbak You Ramal Sosok Presiden Setelah Jokowi, Disebut Akan Beri...

Pilot bernama Edward F. Limbong diketahui sempat mengkritik Mbak You terkait ramalannya mengenai kecelakaan pesawat.

“Saya juga pernah melihat ada TikToh tuh, ada seorang pilot yang bicaranya berlebihan seperti itu. Sangat saya sayangkan, beliau orang yang pinter, beliau orang yang bijak. Seharusnya tidak dengan emosi, dengan bahasa yang kasar untuk berbicara seperti itu,” ungkapnya.

Ia pun menekankan bahwa terawangannya tersebut tidak asal. Mbak You juga mengelak tudingan pansos dan gila prestasi.

Baca Juga: Mbak You Gak Single? Ngaku Punya Suami ‘Ular’ hingga Ungkap...

“Saya menerawang itu tidak asal. Saya bicara juga tidak asal mangap. Saya bicara juga pakai logika dan saya tidak cari pansos. Hidup saya sudah seperti ini. Saya tidak gila suatu prestasi yang berlebihan, saya selalu lempeng jadi orang,” tuturnya.

Selain itu, ia juga meminta agar ramalannya tidak untuk dipercaya melainkan hanya untuk dimengerti.

Mbak You juga mengaku bahwa ramalannya yang digadang-gadang terwujud hanyalah kebetulan semata.

“Dan cukup dimengerti, tidak untuk dipercaya. Karena percaya itu sama kekuatan Tuhan. Saya hanya manusia biasa, tapi kalaupun terawangan saya itu benar, itu hanya kebetulan saja. Saya enggak mau terkesan sombong,” ujarnya.

Bagikan