Kapolda Sulsel: Kerja Nyata Pemuda Muhammadiyah Selalu Jadi Pemersatu Bangsa

Kapolda Sulsel
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin menghadiri acara buka puasa bersama Pemuda Muhammadiyah Sulsel

Terkini.id, Makassar – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Hamidin mengapresiasi langkah-langkah kerja Pemuda Muhammadiyah.

Hal itu disampaikannya di sela-sela kegiatan buka puasa bersama Pemuda Muhammadiyah Sulsel di halaman Pusat dakwah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Kamis, 30 Mei 2019.

“Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah Pemuda Muhammadiyah yang selalu menjadi perekat dan pemersatu bangsa yang akhir-akhir ini banyak yang mencoba mengoyak ngoyak persatuan bangsa kita. Di tengah keadaan bangsa seperti ini, Pemuda Muhammadiyah menunjukkan eksistensi dan kerja nyatanya, seperti kegiatan hari ini,” kata Kapolda¬†Irjen Pol Drs Hamidin.

Bentuk kepedulian anak bangsa

Sementara itu, Sekjend Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla mengatakan bahwa apa yang dilakukan pemuda Muhammadiyah hari ini adalah salah satu bentuk kepedulian anak bangsa terhadap kehidupan kenegaraan kita.

“Pemuda Muhammadiyah selalu hadir dan peduli dengan kehidupan kebangsaan kita, menjadi pemersatu dan turut andil menjaga kerukunan kehidupan berbangsa,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Pemuda Muhammadiyah Sulsel bekerjasama dengan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah melakukan buka puasa bersama, konsolidasi pimpinan, santunan yatim, sosialisasi gerakan pengusaha berkemajuan, launching warung Fastabiq PW PM Sulsel, dan Penyerahan School Kit kepada anak yatim.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Pengurus KONI Cabang Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kota Parepare melaksanakan pelantikan pengurus periode 2018-2022 dan rapat anggota, yang digelar di Barugae, rumah jabatan
Parepare

Parepare Bakal Jadi Tuan Rumah KPID Award 2019

Terkini.id, Parepare - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan penganugerahan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Sulawesi Selatan.Hal ini terungkap saat