Masuk

Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto

Komentar

Terkini.id, Makassar – Momentum perayaan hari jadi Bhayangkara ke 76 Tahun yang jatuh tepat hari Selasa, 5 Juli 2022 diperingati serentak di seluruh Indonesia. Kota Makassar juga turut serta dalam perayaan tersebut.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM mengajak para pemimpin daerah di wilayah Sulsel untuk merayakan syukuran akan hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Di hadapan para tamu yang turut berbahagia dalam kegiatan syukuran ini, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasihnya atas sinergitas dan kontribusi aktif para pemangku kebijakan dalam menjaga keamanan di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Usulkan Anggaran Pembelian Mobil Listrik, Wali Kota Makassar: Itu Perintah Negara

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kebijakan di masing-masing daerah dan juga para aparat baik TNI/Polri dan organisasi masyarakat lainnya yang turut serta membantu kepolisian dalam menjaga keamanan di Sulsel,”imbuh Kapolda.

Peringatan hari Bhayangkara yang diisi oleh serangkaian kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan penghargaan pada Bupati/Wali Kota akan peran sertanya dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di Sulsel.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menjadi salah satu pemimpin daerah yang menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga: Pemkot Makassar Usulkan Anggaran Pembelian Mobil Listrik di APBD 2023

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengatakan penghargaan ini menjadi simbol dan juga wujud peran serta semua pihak dalam menjaga situasi kondusif di masing-masing tempat.

“Kota Makassar sendiri siap andil bersama pihak kepolisian dan unsur lainnya agar masyarakat bisa hidup nyaman dan memberikan rasa aman bagi pengunjung yang bertandang,”tutup Danny usai menerima penghargaan.