Kapolres Jeneponto Ngaku Kecewe dengan Penyerangan Terhadap Aktivis

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, menerima puluhan pengunjunjuk rasa di Aula Kantor Polres Jeneponto)SyariefArea lampiran

Terkini.id,Jeneponto – Puluhan pemuda dan mahasiswa menggelar unjuk rasa di depan kantor Polres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa, 3 Desember 2019.

Aksi unjuk rasa itu digelar untuk meminta kepada Polres Jeneponto mengusut tuntas tindakan penyerangan terhadap sejumlah aktivis di Cafe Resto 88 Jalan Ishak Iskandar, Jumat, 29 November 2019.

Setelah melakukan orasi, pengunjunjuk rasa yang tergabung dalam koalisi pemuda dan mahasiswa itu diterima langsung oleh Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah di Aula Kantor Polres Jeneponto.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah mengungkapkan kekecewaannya terhadap oknum yang melakukan penyerangan terhadap sejumlah aktivis.

“Saya kecewa terhadap oknum pelaku kejadian itu, kami merasa tersinggung dengan adanya tindakan premanisme yang tidak bertanggung jawab itu, apa yang dilakukan itu sudah mengganggu kamtibmas di Jeneponto,” Kata AKBP Ferdiansyah.

Dengan tegas AKBP Ferdiansyah menegaskan, akan bekerja secara profesional untuk mengusut tuntas kejadian tersebut.

“Yakin saja, kami akan bekerja sesuai prosedur dengan profesional untuk mengusut kasus itu, bantu penyidik kami untuk mengungkap pelaku penyerangan aktivis di Cafe resto 88,” tegas AKBP Ferdiansyah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini