Kasus OTT di Sidrap Libatkan Pejabat Tinggi?

pemabuk
Ilustrasi penjara /int

Terkini.id, Sidrap – Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi menilai pihak kepolisian resor Sidrap, Sulawesi Selatan serius dalam menangani kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan oknum honorer berinisial NK pada lingkup Dinas Pendidikan Sidrap.

Peneliti ACC, Anggareksa PS mengatakan kasus OTT ini harus ditangani dengan serius dan jangan ada yang ditutupi oleh aparat penegak hukum.

“Polisi harus transparan kepada publik terkait pengusutan suatu kasus,” sebutnya saat dikonfirmasi, Jumat 3 Januari 2020.

Tak hanya itu, dia berharap berharap kasus OTT ini bisa tuntas hingga disidangkan, jangan hanya heboh di awal namun kemudian kasusnya mandek alias tidak jelas penanganannya.

Bahkan dia menduga adanya keterlibatan aktor Intelektual atau oknum pejabat yang terlibat di dalam kasus tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Polisi jangan hanya sampai di pegawai honorer saha namun juga hingga ke aktor intelektualnya, karena honorer tersebut hanyalah kurir. Pasti ada oknum pejabat di belakangnya,” kata dia.

Sementara itu, pihak Kepolisian Resor Sidrap tidak banyak berkomentar terkait perkembangan kasus OTT ini dengan alasan masih melakukan gelar perkara.

“Kita masih lakukan gelar perkara,” singkat Kapolres Sidrap, Budi Wahyono kepada terkini.id.

Diketahui dalam Operasi Tangkap Tangan tersebut yang dilakukan pada Senin 30 Desember 2019 lalu, pihak kepolisian mengamankan satu orang dengan inisial NK dan ikut mengamankan uang tunai Rp200 juta.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Duh, Kadis Kesehatan Sidrap Terpapar Covid-19

Terlibat Pencurian HP, Jaringan Emak-emak di Sidrap Ditangkap

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar