Kebiasaan Ashraf yang Patut Diteladani: Rajin ke Masjid, Ramah ke Tetangga

Ashraf Sinclair.(ist)
Ashraf Sinclair.(ist)

Terkini.id, Jakarta – Berpulangnya Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam bagi segenap keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Sosok Ashraf yang sangat dicintai banyak kerabatnya meninggalkan banyak kenangan manis.

Terbukti beberapa dari mereka mulai terlihat di rumah duka sementara lainnya yang tak bisa hadir ikut menyampaikan rasa bela sungkawa lewat media sosial Instagram.

Salah satu selebritis yang ikut mengenang sosok Ashraf adalah Acha Septriasa. Wanita berusia 30 tahun itu menceritakan ke publik soal sosok ayah satu anak itu yang tak banyak diketahui orang.

Acha Septriasa mengenang sosok Ashraf lewat penuturan kerabat ayahnya di Kuala Lumpur. Menurut dia, pria kelahiran London tersebut dikenal sebagai sosok yang ramah dan tak banyak bicara.

Menarik untuk Anda:

“Selama tinggal di KL gue dengar dari teman-teman bokap di kantor yang salah satunya tetangga kalian. Yang paling gue ingat adalah Bunga dan Ashraf nggak banyak omong,” tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram 18 Februari 2020.

Bukan cuma itu, selain dikenal sebagai teman dan sahabat yang baik, Ashraf rupanya juga sering salat di Masjid, dan selalu tersenyum jika bertemu tetangga saat ke masjid.

Meski berpredikat sebagai aktor terkenal, dia tak sombong.

“Selalu senyum kalau lewat rumah dan saat sedang pergi ke masjid. Jujur itu yang gue dengar dan nggak dilebih-lebihkan,” pungkas Acha Septriasa lagi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wanita di Makassar Lempar dan Ancam Robek Alquran, Mengaku Yahudi

Pindahkan Rumah Seorang Diri Dalam Semalam, Pria di Ngawi Pakai Imajinasi Pikiran

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar