Sudah Dua Malam BCL Belum Tidur Sejak Ashraf Sinclair Meninggal

Bunga Citra Lestari ditenangkan oleh Ariel Noah di tengah pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair.(facebook.com/suara)

Terkini.id, Jakarta – Ditinggal kekasih, Bunga Citra Lestari mengaku belum tidur. Penuturan ini disampaikan BCL kepada sahabatnya, Afgan Syahreza yang turut mengikuti tahlilan Ashraf Sinclair di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu 19 Februari 2020 malam.

Afgan juga mengungkapkan bagaimana kondisi Bunga Citra Lestari alias BCL sehari setelah kepergian Ashraf Sinclair.

Kepada Afgan, BCL menceritakan kondisinya yang belum tidur sejak ditinggal Ashraf Sinclair. Pelantun ‘Sunny’ itu mengaku lelah karena tidak bisa tidur.

“Tadi Unge udah better sih, udah bisa ngobrol, dia bilang ‘Badan gua capek banget. Belum tidur’ gitu,” kata Afgan di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan seperti dikutip dari suaracom.

Pihak keluarga pun tak ingin BCL drop kondisi kesehatannya. Untuk berjaga, BCL ditemani dokter yang bisa memantau kesehatan tubuhnya.

Menarik untuk Anda:

“Jadi ya untuk make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek dan bisa atur makan gitu,” lanjut dia lagi.

Turut temani BCL saat pemakaman Ashraf kemarin, Afgan membenarkan sahabatnya itu masih dalam kondisi syok. Ia pun berusaha menguatkan.

“Saya cuma dateng tahlilan aja di hari ke dua ya. Kemarin ya udah nemuin Unge di pemakaman dan ya hari ini saya dateng juga buat nemuin unge. Ya dia masih syok sih,” bebernya.

Sehari setelah kepergian Ashraf Sinclair, keluarga masih menggelar tahlilan di kediaman BCL. Beberapa kerabat, tetangga, anak yatim, ustad, hingga teman artis turut hadir dalam tahlilan tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Alasan Nafa Urbach Betah Jadi Janda, Tuhan Belum Izinkan Nikah Lagi

Usai Celana Dalam Laku, Bra Bekas Dinar Candy Ditawar Seratus Juta Rupiah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar