Lagi, Beredar Video Warga di Jakarta Jatuh Pingsan dan Tak Sadarkan Diri

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang warga tiba-tiba jatuh pingsan di parkiran toko beredar di media sosial dan aplikasi perpesanan WhatsApp, Selasa, 7 April 2020.

Dalam video tersebut, tampak warga yang merupakan seorang wanita berambut panjang ini dalam kondisi terkapar dan tak sadarkan diri.

Terdengar dalam video, seorang pria yang merekam peristiwa itu menyebut bahwa kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Seseorang wanita diperkirakan berusia 25 tahun tiba-tiba terjatuh. Berada di Jalan Utan Panjang, di Kemayoran,” ujar pria yang merekam kejadian itu.

Mungkin Anda menyukai ini:

Sontak peristiwa tersebut menjadi bahan perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan.

Baca Juga: Mulai 14 September, Warga Jakarta Dilarang Gelar Reuni Hingga Pertemuan...

Banyak di antara mereka yang tak berani mendekat dan menolong wanita itu.

Beberapa saat kemudian, seorang polisi dibantu 2 warga lainnya memberanikan diri mengangkat wanita ini ke tepi jalan agar tak terkena sengatan matahari.

Sebelumnya, video serupa juga sempat viral pada Senin, 6 Maret 2020, kemarin.

Baca Juga: Kejatuhan Kucing, Pria Ini Langsung Pingsan dan Dilarikan ke RS

Dalam video itu, tampak seorang wanita berambut panjang terkapar di kursi dalam kondisi kejang-kejang.

Dilihat dari video, lokasi peristiwa tersebut terjadi di kantor Pengadilan Negeri (PN) Jakarta. Hal itu tampak dari papan nama kantor yang terpajang di ruangan di sekitar lokasi kejadian.

Seorang warga yang merekam kejadian itu juga tampak tak berani mendekat dan menolongnya.

Namun, beberapa saat kemudian zeorang perempuan lainnya dengan berani mendekati wanita yang kejang-kejang itu untuk menolongnya.

Bagikan