Kembali Dibuka, Begini Cara Hana Restaurant MYKO Jaga Keamanan Pengunjung dari Paparan Covid-19

Terkini.id, Makassar – Industri jasa boga termasuk restoran adalah salah satu bidang yang terkena imbas pandemi Covid-19. Namun, di masa kenormalan baru atau new normal saat ini, sejumlah restoran telah membuka kembali operasionalnya, tak terkecuali Hana Restaurant MYKO.

Kendati perlahan ‘hidup’ kembali, karyawan maupun pengunjung Hana Restaurant MYKO juga tetap harus tertib protokol kesehatan demi mencegah risiko paparan Covid-19.

Adapun protokol kesehatan yang diberlakukan restoran yang terletak di Lantai 1 MYKO Hotel & Convention Center Makassar tersebut, salah satunya yakni kewajiban memakai masker bagi karyawan maupun pengunjung dan jaga jarak.

“Kita mewajibkan tamu untuk pakai masker, jaga kebersihan dan jaga jarak di restoran,” ujar Public Relation MYKO, Eva Kurnia saat dihubungi, Jumat 30 Oktober 2020.

Mungkin Anda menyukai ini:

Selain itu, kata Eva, hidangan masakan yang disajikan di Hana Restaurant MYKO juga tidak diperkenankan untuk disentuh langsung pengunjung, melainkan diambilkan oleh staf karyawan.

Baca Juga: Dear Penyintas Covid-19, Ayo Donor Plasma Konvalesen

“Makanan juga tidak disentuh oleh tamu langsung melainkan diambilkan oleh staf,” jelasnya.

Hidangan Hana Restaurant MYKO. (Instagram @mykohotelmakassar)

Sekedar diketahui, Hana Restaurant MYKO merupakan restoran yang khusus menyajikan secara komplit masakan khas Jepang.

Tak hanya makanan Jepang, restoran di hotel yang berlokasi di Jalan Boulevard, Panakukang, Kota Makassar ini juga menyiapkan berbagai hidangan khas Asia Timur yang pas di lidah masyarakat Indonesia.

Baca Juga: BNPB Minta Kelompok Rentan Covid-19 di Pengungsian Gempa Sulbar Dipisah

Ada sekitar 100 jenis masakan Jepang dan Asia yang bisa dicicipi Hana Restaurant, seperti suki, dimsum, dan lamian, yang disajikan dengan cara yang higienis, dan dengan bahan baku yang alami. Masakan-masakan tersebut dibuat oleh koki dengan kualifikasi internasional.

Bagi penikmat masakan Jepang maupun Asia Timur sangat direkomendasikan segera mengunjungi Hana Restaurant MYKO.

Pasalnya, saat ini MYKO memberikan penawaran spesial yakni paket makan sepuasnya “All You Can Eat” seharga Rp 98.000 Nett per orang.

“Hana Restaurant masih menawarkan paket promo re-opening. Makan sepuasnya atau All You Can Eat bagi penikmat masakan Jepang dan Asia Timur. Harganya terjangkau, hanya Rp 98 ribu Nett/Person,” kata Eva.

Hana Restaurant MYKO. (mykohotel.com)

Berbagai jenis masakan kombinasi antara Asia dan Jepang, disajikan dengan konsep buffet di Hana Restaurant.

Hana Restaurant dibuka setiap hari sejak pukul 18.00 hingga 21.30 WITA.

Bagikan