Masuk

Kembali Digelar, Berikut Line Up dan Lokasi Penyelenggaraan Soundrenaline 2022

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Bersiap-siap bagi anda yang pecinta Festival musik, salah satu festival musik terbesar di Indonesia  yakni Soundrenaline akan kembali digelar pada tahun ini setelah 2 tahun sempat ditiadakan imbas pandemi Covid-19. 

Ravel Entertainment selaku promotor mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER untuk gelaran tahun ini.

“Ini saatnya membawa kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment dalam sesi jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu 28 September 2022.

Baca Juga: Daftar Penampil Hari Pertama Connected Festival 26 November 2022 di Mal Pipo Makassar

Soundrenaline 2022 rencananya akan kembali digelar di Jakarta seperti masa-masa awal penyelenggaraan acara.

Hal itu lantaran menurut Ravel, Jakarta merupakan kota berkumpulnya musisi-musisi. 
 
“Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam,” ujar Ravel Junardy.

Dalam rangka menyambut kembalinya Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment akan meghadirkan 18 musisi internasional sebagai pengisi acara. 

Baca Juga: Connected Festival Siap Digelar di Makassar, Hadirkan Sejumlah Musisi Lintas Genre

Adapun di antara musisi tersebut yakni Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White T’s, dan Hollow Coves jadi beberapa musisi internasional yang sudah dipastikan tampil.

Lebih lanjut, beberapa musisi tanah air yang memiliki nama besar di industri juga sudah dipastikan tampil di panggung Soundrenaline 2022. 

Mereka antara lain Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy hingga Potret.