Kena Begal Payudara Gegara Disangka Wanita, Pria Gondrong: Dia Pegang Dada Saya

Terkini.id, Jakarta – Nasib apes dialami seorang pria berambut gondrong bernama Banu (30). Pasalnya, ia mengaku menjadi korban begal payudara lantaran disangka wanita.

Peristiwa itu dialami pria gondrong tersebut pada Rabu, 13 Januari 2021 saat Banu melintas di Jalan Banteng Raya, Kecamatan Ngaglik, Sleman.

Banu menceritakan, ketika kejadian cuaca lagi hujan deras dan dirinya mengenakan jas hujan sambil mengendarai motor.

“Tiba-tiba ada kendaraan mendekat, lalu dia memegang dada saya. Sempat kaget dan berpikir, mungkin teman saya, karena saya perhatikan dari kendaraannya,” kata Banu, Kamis 14 Januari 2021 seperti dikutip dari Cnnindonesia.com.

Mungkin Anda menyukai ini:

Mendapat perlakuan tersebut, pria berambut gondrong ini sontak berteriak ke arah pelaku dan berusaha mengejar namun pelaku terlanjur kabur.

Baca Juga: Pria Gondrong yang Ngamuk di Sekolah Sambil Sebut Nama Menhan...

“Mungkin pelaku mengira saya perempuan,” ujar Banu.

Setelah kejadian itu, Banu kemudian ingin melaporkan aksi pelecehan seksual tersebut ke pihak kepolisian.

Namun, kata Banu, hingga saat ini dirinya belum memiliki bukti yang cukup. Terlebih, tidak ada saksi mata dalam saat peristiwa itu terjadi.

Baca Juga: Tak Terima Ditolak Berkenalan, Pria Ini Nekat Begal Payudara Mahasiswi

“Saya sudah mencari CCTV yang mengarah ke jalan tempat kejadian, atau jalan yang dilalui pelaku, namun belum menemukannya,” tuturnya.

Ia pun berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berada di jalan karena kejahatan seksual di jalanan bisa menimpa siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin.

“Saya rasa hal ini perlu mendapatkan perhatian lebih besar dari aparat keamanan. Temasuk juga perlindungan bagi korban agar tak semakin dilecehkan atau justru dipermalukan,” ujarnya.

Bagikan