Kepergok Curi 1 Botol BBM, Pelaku Nyaris Tewas Diamuk Massa

Tahanan
Ilustrasi tahanan. (Foto: pojoksatu)

Terkini.id,Makassar  – Muhammad Arifin alias Panjang (18) diamuk massa setelah terlibat aksi pencurian 1 botol BBM milik warga. Pelaku kepergok mencuri dan menjadi amukan massa sekitar yang berada di lokasi.

“Arifin alias Panjang mencuri 1 botol pertalite di belakang Pasar Panampu kedapatan warga dan di massa,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Alex Darade.

Aksi pencurian ini dilakukan, Selaaa 27 Agustus 2019 sekitar pukul 03.30 Wita. Polisi yang mendapat informasi keberadaan pelaku kemudian berhasil mengamankan dari amukan massa.

“SPKT bersama piket Intel dan Tim Opsnal mendatangi TKP mengamankan dari amukan massa dan membawa laki Panjang ke RS. Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis. Selanjutnya melakukan interogasi dan pengembangan kasus pencurian yang telah dilakukan,” jelasnya.

Selain mengambil 1 botol BBM milik warga. Hasil pemeriksaan polisi, pelaku juga terlibat aksi pencurian handpone milik sejumlag warga di Kecamatan Tallo Makassar.

Kini pelaku dibawa ke Polsek Tallo Makassat guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku akan mendekam di sel tahanan Polsek untuk mempertangung jawabkan perbuatan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Ketua DPRD Sidrap Definitif Ditetapkan

Terkini.id, Sidrap – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sidrap yang digelar, Kamis 14 November 2019 akhirnya mengumumkan mantan Sekda Sidrap H Ruslan sebagai Ketua DPRD