Keren, Klinik Ini Gratiskan Biaya Perawatan Pasien Setiap Hari Jumat

Klinik Advanced Medicine gratiska biaya perawatan pasien

Terkini id,Makassar – Tingginya kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat menandakan bahwa sehat itu adalah kebutuhan mendasar dimana banyak yang tidak bisa dilakukan jika sedang sakit baik kita sendiri atau keluarga terdekat.

Direktur utama klinik Advanced Medicine CSI, dr Wachyudi Mereka, SH mengatakan ada berbagai macam cara masyarakat untuk mensiasatinya yaitu salah satunya dengan ikut asuransi sebagai bentuk solusi sebagian masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan maksimal.

“Namun tidak semua masyarakat beruntung bisa mendapatkan pelayanan kesehatan,”ujar dr Koboi ini.

Lanjut Wachyudi Mereka menjelaskan bahwa dengan cara itu, Klinik Advanced Medicine hadir ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi dengan menggratiskan biaya pemeriksaan kesehatan serta obat obatan setiap hari jumat tanpa syarat serta ketentuan berlaku.

“Silahkan ke klinik, Anda akan dilayani dokter serta paramedis dengan penuh cinta, berbagi sesama yang membutuhkan tidak merugikan malah akan banyak rejeki minimal kepuasan bathin,” tambah Humas IDI Makassar ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Ratusan ASN Gowa Terima Satyalencana Karya Satya

Terkini.id,Gowa - Sebanyak 278 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan menerima tanda penganugerahan kehormatan Satyalencana Karya Satya.Masing-masing yang menerima