Klinik Wijaya Platinum Buka Cabang di Makassar, Berikut Lokasinya

Pembukaan Klinik Wijaya Platinum Makassar

Terkini.id, Makassar – Setelah sukses membuka 29 cabang di beberapa kota di Indonesia, Klinik perawatan kecantikan Wijaya Platinum kini hadir di kota Makassar di Jalan Boulevard Ruko Jasper Makassar. Secara resmi untuk cabang ke-30 di kota Makassar ini dibuka pada Kamis 20 Februari 2020.

Brand Manager Wijaya Kusuma Makassar, Lusyanne Erhied Salla mengatakan pembukaan cabang di kota Makassar ini sebagai upaya untuk memenuhi permintaan dari konsumen yang berdomisili di kota Makassar Sulawesi Selatan.

“Selain tingginya peminat klinik kecantikan di kota Makassar, juga karena kota Makassar ini adalah pintu gerbang Indonesia Timur sehingga sangat potensial untuk membuka cabang di sini,” ujarnya.

Dikatakan Lusyanne, Wijaya Platinum ini bisa melayani perawatan kulit wajah untuk wanita atau pria. Menurut Lusyanne di Klinik Wijaya Platinum terdapat beberapa layanan seperti smart skin glowing, hydra dry skin elasticity dan perawatan Oily Skin

“Di sini Anda bisa merasakan pengalaman berbeda, dimana Wjaya Platinum ini memiliki berbagai macam layanan yang Anda butuhkan dengan harga Yang terjangkau. Kami akan terus berkomitmen untuk membantu segala permasalahan kulit dan memberikan solusi terbaik yang Anda butuhkan,” tegasnya.

Klinik Wijaya Platinum Buka Cabang di Makassar

Lusyanne juga menjelaskan ketiga jenis perawatan tersebut di atas. Menurutnya, untuk smart skin glowing, yaitu sebuah perawatan yang mampu mengatasi masalah pigmentasi, malasma dan mencerahkan. Sedangjan hydra dry skin elasticity adalah perawatan untuk kulit kering, menghilangkan flek-flek dan mengatasi kulit kendur.

“Dan perawatan Oily Skin yaitu perawatan mengurangi produksi sebum pori-pori besar,” terangnya.

Tidak hanya itu, Wijaya Platinum juga menawarkan barbagai macam perawatan kulit seperti facial satu kali masker (Facial Detox, Acne, Aqua Collagane), dan facial dua kali (Facial infuse, Aqua Collagane Infus, Ice Ascardia, Mikrodermabrasi, dan Steamsell).

“Facial tersebut memiliki banyak manfaat seperti untuk detoxifikasi, melembabkan kulit kering, mencerahkan wajah, mengurangi kerutan wajah, mengecilkan pori-pori dan masih banyak lagi.” Sambungnya lagi.

Saat ditanya soal perbedaan dengan klinik kecantikan lainnya, Lusyanne mengatakan yang membedakan klinik Wijaya Platinum dengan tempat-tempat lain yakni Wijaya Platinum memiliki beberapa program dan juga selain medis juga ada layanan herbal.

“Kami juga didukung oleh tenaga dokter kecantikan dan fasilitas pendukung yang tentunya aman dan terpercaya. Pastinya ada banyak manfaat dan keunggulan klinik kami. Kami juga akan selalu memanjakan diskon-diskon menarik. Kami buka setiap hari pukul 09.30 hingga 19.00 Wita,” terangnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Unjuk Gigi Desainer Angkat Budaya Daerah Lewat Kain Kapas di FEMME 2020

Ada Kompetisi Desainer Muda Bidang Fesyen di FEMME 2020, Yuk Buruan Daftar

Beauty All Ways: Kampanye Untuk Mengajak Perempuan Indonesia Agar Lebih Percaya Diri dan Berani Berekspresi

ON20 Hall & Dine, Terobosan Baru dari Aston Makassar Hotel dan Convention

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar