Kerjasama Grab, Shabuqi TSM Makassar Ramai Diserbu Pengunjung

Manager Operation Shabuqi TSM, Ricky

Terkini.id,Makassar – Selain menawarkan aneka menu dan pelayanan serta strategi pemasaran yang menarik, rupanya ada cara lain yang bisa dilakukan oleh manajemen Shabuqi TSM Makassar salah satunya dengan menggandeng Grab menghadirkan sebuah program yakni makan gratis bagi pengguna Grab Car Plus

Manager Operation Shabuqi TSM, Ricky mengatakan sejak melakukan kerjasama dengan Grab melalui program makan gratis bagi pengguna Grab Car Plus kunjungan ke Shabuqi TSM mengalami peningkatan sekitar 20 persen.

“Responnya sangat bagus hingga kunjungan mengalami peningkatan sekitar 20 persen. Hal ini karena adanya program makan gratis dari Grab untuk pengguna Grab Car Plus,”ujarnya.

Makan Gratis di Shabuqi TSM, Silahkan Naik Grab Plus Car Saja

Menariknya, restoran ini memiliki sejumlah menu dan didukung dengan fasilitas memadai sehingga bisa memenuhi kebutuhan pengunjung.

Diketahui, restoran Jepang namun brand lokal ini memiliki kapasitas sekitar 112 orang dengan jumlah meja ada 33 buah. Selain itu, mereka Shabuqi juga menawarkan sejumlah menu masakan Jepang seperti Shabu-shabu hingga BBQ makan sepuasnya. Dan untuk menu makanan penutup tersedia aneka buah buahan.

Menarik untuk Anda:

“Jadi Shabuqi itu restoran premium. Pengunjung tidak bisa take away atau bungkus. Restoran memang dikonsep premium sehingga pengunjing hanya bisa  makan di  tempat saja,”jelas  Ricky.

Makan gratis ditraktir Grab

Business Development Lead Grab Makassar, Mulqiyati Zikra Bakri kepada Makassar Terkini mengatakan siapapun bisa berkesempatan untuk dapat makan gratis tapi ada syaratnya yaitu Anda harus naik Grab Plus Car sebanyak 7 kali.

Makan Gratis di Shabuqi TSM, Silahkan Naik Grab Plus Car Saja.

“Cukup dengan menggunakan layanan platfrom on-demand khususnya pengguna Grab Car Plus dengan kampanye #NyamannaGrabCarPlus,”tutur Zikra.

Masih kata Zikra menyebutkan programnya ini berlaku sejak 17 hingga 30 Januari 2019 mendatang. Lalu, tunjukkan riwayat perjalanan di Shabuqi TSM pada 24 hingga 30 Januari 2019.

“Jadi untuk jadwal makan gratisnya dimulai pukul 14.00 hingga 22.00 WITA. Satu akun berlaku satu voucher,”terang wanita cantik berkacamata ini.

Salah seorang pengguna Grab yang ikut serta menggunakan Grab Car Plus, Dika seorang mahasiswa di Makassar mengatakan program ini sangat bagus, selain bisa mengenalkan lokasi makan enak juga sangat menguntungkan. Makan gratis hanya dengan naik Grab Car Plus saja sudah bisa makan sepuasnya di Shabuqi.

“Harapannya semoga program ini terus dilakukan dengan menggilir ke restoran lainnya. Pertama kali makan di Shabuqi, menunya enak, suasananya juga nyaman. Sekali lagi terima kasih atas apresiasi dan layanan dari Grab ini,”kesan Dika.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Doyan Masakan Jepang dan Asia Timur? Buruan ke Hana Restaurant MYKO

Lomba Makan Cepat Pangsit Mie Palu Berlangsung Seru, Ini Juaranya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar