Ketemu di Istana Bogor, Nurdin Halid Ucapkan Selamat ke Jokowi

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo, di Istana Bogor.

Terkini.id — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid memberikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Joko Widodo sebagai Presiden RI.

Nurdin Halid memberikan ucapan tersebut ketika, ikut bersama 33 Ketua DPD I Golkar se-Indonesia, saat bersilaturahmi ke Istana Presiden, di Bogor, Senin 1 Juli 2019.

34 Ketua DPD I Golkar se-Indonesia, saat bersilaturahmi ke Istana Presiden, di Bogor, Senin 1 Juli 2019.

“Dalam pertemuan dengan bapak presiden, beliau berterima kasih kepada seluruh kader Golkar yang ikut serta dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres tahun ini,” kata Nurdin Halid.

Pada pertemuan itu, Nurdin Halid juga mengungkapkan bahwa Jokowi sangat mengharapkan partai Golkar untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf kedepan.

“Partai Golkar berkomitmen untuk bersama pemerintah mengawal agenda pembangunan serta ikut serta menciptakan stabilitas politik, olehnya itu beliau mengharapkan kader Golkar harus kompak dan solid karena Presiden mengharapkan kontribusi partai Golkar dalam setiap prosesi pembangunan maupun prosesi politik,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Soal Plt Ketua, Rusdin Abdullah Diminta Banyak Belajar Aturan Partai Golkar

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar