Ketua Golkar Sulsel TP: Malkan Amin Tokoh yang Istiqomah Nyaris Tanpa Cacat

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Taufan Pawe

Terkini.id, Barru – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Taufan Pawe menyebut calon Bupati Barru Malkan Amin merupakan tokoh yang istiqomah.

Hal itu diungkapkan Taufan Pawe diacara konsolidasi Partai Golkar, di Kantor Sekertariat DPD II Golkar Barru, Senin, 22 September 2020.

“Beliau (Malkan Amin) merupakan tokoh yang istiqomah. Pemimpin seperti pak Malkan lah yang pantas memimpin Barru,” ucap Taufan Pawe.

Di mata Wali Kota Parepare dua periode itu, Malkan Amin adalah sosok Ayah sekaligus sahabat yang sepanjang karirnya nyaris tanpa cacat.

“Sepanjang karir saya mulai dari profesional hukum hingga politikus, pak Malkan yang kami anggap sebagai orang tua nyaris tanpa cacat. Kontribusinya untuk Barru luar biasa sejak duduk di DPR/MPR RI. Orang Barru harus tahu itu,” terang Taufan Pawe.

Menarik untuk Anda:

Taufan pun yakin, jagoan Partai Golkar Malkan Amin – Salahuddin Rum mampu menang di Pilkada Barru.

Optimisme itu bukan tanpa alasan, karena menurut Taufan, pasangan tersebut seorang visioner dan memahami betul apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan rakyat.

“Karena itu Golkar yakin pasangan Malkan Amin- Salahuddin Rum terbaik untuk masyarakat Barru,” ungkap Taufan Pawe.

Dalam kesempatan ini, ia juga memberikan arahan dan semangat kepada tim, kader, dan fraksi Golkar di DPRD untuk berjuang memenangkan paslon tersebut.

Taufan Pawe menegaskan, kader terbaik Golkar adalah kader yang punya jiwa pengabdian berjuang dalam memenagkan paslon Golkar.

“Untuk tim dan fraksi Golkar, ini kesempatan untuk memenangkan calon kita. Kita harus berjuang karena kita semua bertanggungjawab, termasuk saya bertanggungjawab membesarkan Partai Golkar di Sulsel sesuai perintah Ketua Umum,” tandas Taufan Pawe.

Acara konsolidasi Partai Golkar ini dihadiri Ketua DPRD dari fraksi Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Paslon Golkar Barru Malkan Amin – Salahuddin Rum, dan Ketua DPD II Golkar Barru Andi Muhammad Rum.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Goyang Dua Jari Suardi Saleh, Tim: Bukan di Lokasi Kampanye

Bawaslu Barru Gelar Rakor Bersama Mitra Pengawas Pemilu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar