Ketua Jurnalis Online Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Polisi Selidiki

Almarhum bersama Wakil Walikota Palopo saat meresmikan Sekretariat JOIN Palopo.

Terkini.id. Palopo – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jurnalis Online Indonesia (JOIN), yang juga Pelaksana Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi meninggal dunia.

Almarhum ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar kos, di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan,  sekira pukul 17.30 wita, Senin 26 Agustus 2019.

Berdasarkan keterangan dari Ketua DPD JOIN Kota Palopo, Andi Alamsyah, Almarhum ditemukan tidak bernyawa dalam posisi tengkurap.

“Menurut keterangan pihak kos, sejak pagi pintu kamar yang ditempati almarhum tidak terbuka bahkan saat diantarkan sarapan juga tidak dibuka,” ungkap Andi Alamsyah.

Karena tidak ada tanggpan dari dalam kamar lanjut Alam, akhirnya dicoba untuk ditelepon namun juga tidak ada respon, hingga sore almarhum juga tidak ada kabar, bahkan akhirnya jendela kamar dicungkil dan almarhum ditemukan tergeletak tidak bernyawa sehingga pintu kamar didobrak.

Baca juga:

“Saat ini pihak Polres Luwu Timur saat tengah melakukan penyelidikan. Namun belum diketahui pasti penyebab kematian almarhum,” jelasnya.

Diketahui, Almarhum Rifai Manangkasi tiba di Malili, Luwu Timur, pada Sabtu, 24 Agustus 2019 lalu untuk menghadiri dan membuka pertandingan sepak takraw JOIN Cup.

Hingga berita ini diturunkan, rencananya jenazah Almarhum diberangkatkan dari Malili pada malam ini dan akan disemayamkan di rumah duka di Perumahan Bumi Zarindah Permai, Blok B No. 8 Samata, Kabupaten Gowa sebelum Almarhum dimakamkan esok hari.

Komentar

Rekomendasi

Pesan Imam Besar Istiqlal untuk Jemaah Jika Masjid Dibuka saat New Normal

Heboh Arah Kiblat Masjid Mengarah ke Utara, Diduga Ajaran Sesat

Sudah Disekolahkan Hingga Jadi Dokter, dr A Malah Putuskan Hubungan dengan Orang Tua

Warga Protes Perwali Makassar Soal Sekolah: Anak Kami Bukan Kelinci Percobaan

MUI Khawatir Jemaah Membludak saat Masjid Dibuka di Masa New Normal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar