Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tersangkut Batu Sekitar 2,5 kilometer dari Lokasi Kejadian

Terkini.id, Jakarta – Seorang pemuda ditemukan tewas di Sungai Bermali, Desa Kebutuh Jurang, Kecamatan Pagedongan, Banjarnegara. Sebelumnya warga setempat sempat melihat korban tersangkut batu di sungai.

Diketahui, awalnya korban dilaporkan tenggelam saat mandi bersama temannya pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 15.45 WIB. Saat itu, korban pun tenggelam dan tidak bisa tertolong.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara Andri Sulistyo mengatakan, korban adalah Haris (22) warga Banjarnegara yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di sungai tersebut.

Baca Juga: KM Liberty 1 Tenggelam di Perairan Utara Pulau Bali, Basarnas:...

“Sebelumnya dilaporkan ada orang tenggelam di Sungai Bermali di Desa Kebutuh Jurang. Namun sampai pukul 19.30 WIB pencarian korban belum ketemu,” jelas Andri, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Berdasarkan keterangan teman korban, Lanjut Andri, mereka sedang mandi berdua di sungai bermali. Salah satu dari mereka tenggelam dan temannya mau menolong tetapi tidak berhasil. Dikutip dari Detikcom.

Baca Juga: Sindir Bupati Banjarnegara, Ferdinand: Mestinya Belajar Cara Korupsi di Jakarta

Hingga korban akhirnya ditemukan tersangkut batu sekitar 2,5 kilometer dari lokasi kejadian pagi tadi, Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 05.30 WIB. korban kemudian dievakuasi oleh tim TRC BPBD Banjarnegara dan SAR gabungan.

“Tadi pagi ada warga yang melihat korban masih di aliran sungai itu. Jaraknya sekitar 2,5 kilometer dari lokasi kejadian. Satu jam kemudian korban berhasil dievakuasi. Kemudian dibawa autopsi ringan di puskesmas,” ujarnya.

 

Bagikan