Makassar Terkini
Masuk

Penulis Manga ‘Yu-Gi-Oh’ Asal Jepang Kazuki Takahashi Ditemukan Tewas

Terkini.id, Jakarta – Penulis serial manga populer Yu-Gi-Oh asal Jepang bernama Kazuki Takahashi telah ditemukan tewas pada usia 60 tahun.

Melansir dari The Japan Times (Kamis 7 Juli 2022), mayat Kazuki ditemukan mengambang ketika masih menggunakan perlengkapan snorkeling di perairan Nago pada Rabu pagi (6 Juli 2022). Penjaga pantai telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah mayat dari Kazuki Takahashi.

Sejumlah sumber menyatakan bahwa Kazuki sempat berpergian ke Okinawa seorang diri. Salah satu perusahaan jasa rental mobil tidak dapat menghubunginya dan akhirnya penjaga pantai tersebut yang menduga bahwa mayat tersebut adalah Kazuki.

Pihak yang berwajib telah mengkonfirmasi bahwa ada sejumlah luka yang ada di area perut dan bagian bawah badan yang luka tersebut berasal dari gigitan ikan hiu atau jenis hewan laut lainnya.

Kazuki Takahashi telah dikenal lewat karyanya yang telah go internasional, dengan manganya yang sukses di adaptasi lewat buku, serial televisi, film, dan permainan kartu.

Salah satu karyanya ‘Yu-Gi-Oh’ yang telah diakui oleh Guinness World Record sebagai permainan kartu terlaris di dunia setelah menjual lebih dari 25 miliar di seluruh dunia.