Ketua PPP Sulsel Diminta Menggelar Muscab Kabupaten/Kota

Terkini.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel saat ini masih menunggu jadwal pelantikan dari DPP.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan menyebutkan jika pelantikan kemungkinan besar berlangsung setelah pelaksaan Musyawarah Cabang (Muscab).

“Saya sudah bicara dengan ketua umum (Suharso Monoarfa), jika kami diperintahkan untuk menyelesaikan Muscab (Musyawarah Cabang/kabupaten-kota) dalam waktu dekat ini. setelah itu baru dilaksanakan Pelantikan,” kata Imam saat ditemui harian rakayat Sulsel, di DPRD Sulsel, Senin 5 Juli 2021.

Baca Juga: Asrul Sani Fraksi PPP Usulkan Dilarang Ikut Pilkada Bagi Parpol...

Pelaksaan tersebut akan dilaksanakan setelah Idul Adha atau bulan Juni ini dan dia targetkan akan rampung akhir Agustus.

“Kalau tidak ada perubahan kita usahakan Muscab ini berlangsung mulai 25 Juli ini sampai tanggal 30 Agustus,” ucapnya.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa: PPP Rumah Ulama dan Istana Umat

Dalam pelaksanaan Muscab tersebut pengurus DPW akan hadir langsung menyaksikan bagaimana pelaksanaan pemilihan ketua DPC partai berlambang ka’bah ini.

“Kami hanya menghadiri pembukaan saja,” ucapnya.

Dalam aturan pelaksanaan Muscab kata dia hanya bisa dibuka oleh beberapa pengurus DPW PPP Sulsel.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa: PPP Rumah Ulama dan Istana Umat

“Jadi kami sudah sepakat jika Muscab itu hanya bisa dibuka oleh enam orang saja. Ketua, Sekertaris, Bendahara dan tiga wakil ketua OKK tiga orang, ada pak Asrul Makkaraus, Taufiq Zainuddin dan Rizal Parumpa,”

Bagikan