Ketua AMK Sulsel Dampingi Imam Fauzan AU Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kampung Lepping

Terkini.id, Makassar – Peristiwa kebakaran ratusan rumah di Kampung Lepping Jl Muh Tahir Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar memantik aksi simpatik para kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan.

Dipimpin Ketua Umum PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara, sejumlah Kader Partai Ka’bah itu bergerak ke kawasan kampung Lepping, Jumat 13 Agustus 2021.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, tampak pula Ketua Angkatan Muda Ka’bah Sulawesi Selatan, Rachmat Taqwa Quraisy yang mendampingi Imam Fauzan AU.

Baca Juga: Sebagai Perantara Pembelian Tanah NA di Maros, Legislator PPP Dihadirkan...

PPP bersama organisasi sayapnya, Angkatan Muda Ka’bah (AMK), membagikan paket bantuan berupa sembako, perlengkapan rumah tangga dan berbagai kebutuhan untuk korban pasca-bencana kebakaran.

“Aksi pembagian bantuan ini sudah rutin kita lakukan, setiap kali terjadi bencana. Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran. Kita juga terus membantu upaya pemulihan pasca-bencana ini, dan memberi semangat kepada para warga,” terang Rachmat Taqwa Quraisy.

Baca Juga: Ketua PPP Maros Ungkap Hubungan IMS dan Oknum DPR yang...

Untuk diketahui, dalam peristiwa kebakaran tersebut, total ada 110 unit rumah warga terbakar, 95 unit di antaranya hangus dan 15 terdampak atau rusak ringan.

Bagikan