Masuk

Ketua RT Ungkap Perubahan Sikap Ayus Sejak Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kebiasaan Ayus Sabyan berubah sejak keyboardis grup musik Sabyan tersebut bercerai dari Ririe Fairus lantaran isu selingkuh dengan Nissa. 

Ayus sabyan diseutan sudah jarang ke rumah orangtuanya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Setidaknya fakta baru ini diungkap oleh ketua RT setempat, Yulianto.

“Sejak kejadian itu jarang melihat beliau ke sini. Kebanyakan ya lebih condong ke istirahat atau gimana mengurung diri kita nggak tahu juga,” kata Yulianto dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Senin 24 April 2021.

Baca Juga: Niat Ngajak Nyanyi Bareng Nissa Sabyan Justru disoraki Penonton Saat Manggung

Bukan cuma Ayus, keluarganya juga diketahui ikut terdampak atas kabar perselingkuhan tersebut. Menurut Yulianto, orangtua Ayus belakangan jadi jarang bergaul dengan warga.

“Orangtuanya bagus ya komunikasinya dengan warga-warga di sini. Semenjak kejadian itu agak berkurang lah, tidak seintens biasanya,” ujar dia.

Ayus dan Nissa Sabyan sampai sekarang masih belum mau bersuara ihwal kabar perselingkuhan mereka. Sempat menghilang, keduanya kini telah aktif kembali bersama bandnya.

Baca Juga: Sabyan Sepi Job saat Ramadan, Netizen: Teguran Merusak Rumah Tangga Orang

Belakangan beredar kabar Ayus dan Nissa telah resmi menikah. Tapi hal itu terbantahkan lantaran belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa Sabyan di KUA Pondok Gede.

Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi membenarkan Nissa Sabyan berdomisili di Pondok Gede, Bekasi. Jika benar adanya rencana menikah maka berkas-berkas seharusnya sudah masuk 10 hari sebelum mendaftar.

“Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan,” kata Ahmad Fauzi di KUA Pondok Gede Bekasi, Senin 17 Mei 2021.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 24 Maret 2021. Pengadilan mengabulkan permohonan Ririe secara verstek atau tak dihadiri pihak tergugat, Ayus.