Masuk

Niat Ngajak Nyanyi Bareng Nissa Sabyan Justru disoraki Penonton Saat Manggung

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Dilansir dari akun YouTube Info Artis yang menampilkan video Nissa Sabyan manggung dengan dihadiri banyak penonton namun mendapat respon tidak mengenakkan dari penonton yang hadir saat itu.

Nissa Sabyan yang sempat viral diberitakan karena menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan

membuat para penggemarnya merasa kecewa dan hilang respect atas tindakan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Sabyan Sepi Job saat Ramadan, Netizen: Teguran Merusak Rumah Tangga Orang

Gadis berusia 23 tahun itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayus Sabyan bahkan sampai saat ini enggan memberikan klarifikasinya terkait berita tersebut.

Video itu menampilkan Nissa yang mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama dirinya namun tidak ditanggapi baik

justru para penonton malah memberikan sorakan pada penyanyi bersuala halus tersebut.  

Baca Juga: Nissa Sabyan Bicara Pendapatnya Soal Poligami Boleh-boleh Saja, Warganet: Kalau Elu Kan Merebut Bukan Minta Izin

 “1, 2, 3 go…,” teriak Nissa bermaksud meminta penonton untuk menyanyi.

Suasana pun sempat sunyi disambung dengan teriakan penonton yang enggan ikut bernyanyi. Nissa pun tak goyah dan terus meminta fans-nya untuk bernyanyi.

“Nggak apa-apa, lanjutin aja nggak usah dengerin kata orang,” ucap Nissa. “Yeey dia dapat kiss dari aku, kalian nggak dapet,” imbuh Nissa kepada penonton yang diam saja.

Nissa yang terus berusaha menghibur meski tidak mendapat respon baik dari penonton, tetap menyanyikan lagu dengan baik sampai habis.

Baca Juga: Saking Bucinnya Ririe Fairus, Sering Simpan Satu Baju Kotor Ayus Sabyan Tiap Ditinggal Keluar Kota, untuk Apa?

Sorakan selalu dilemparkan penonton setiap Nissa mengajak penonton ikut bernyanyi bersama, layaknya para penyanyi yang ingin bernyanyi bersama para penggemarnya.

Saat video tersebut diunggah oleh akun IG @insta_julid, para netizen langsung menghujat Nissa Sabyan. Rupanya banyak yang masih kesal dengan Nissa yang dituduh jadi pelakor.

“So asiiikk lu nisa,” tulis netizen. “Bahasa nya sok bilang “jangan dengerin kata orang”… Se pede itu dia ya udah hancurin rumah tangga orang,” sahut lainnya. 

“Dulu di puji2, krna karyanya. Sekarang di soraki krna kesalahannya,” timpal netizen.

Beberapa netizen juga mengatakan, nissa memiliki mental yang kuat di tengah respon yang tidak baik dan tetap bekerja secara profesional

“Mentalnya kuat bgt njir si nissa, udah dicuekin masih aja sok asik,” pungkas lainnya.