KKS Sidrap Temui Bupati Soppeng, Ini yang Dibahas

Pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Sidrap beraudiensi dengan Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak, Selasa 19 November 2019 di kantor Bupati Soppeng.

Terkini.id,Sidrap – Pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Sidrap beraudiensi dengan Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak, Selasa 19 November 2019 di kantor Bupati Soppeng.

Rombongan KKS Sidrap sedikitnya berjumlah 20 orang, dipimpin ketua terpilih, H Kandacong Mappile. Sejumlah pengurus hadir di antaranya, H Anis Pacinnongi, Arsul, Mahtias,  dan Iramaya.

Kandacong Mappile mengatakan, kunjungan itu sebagai silaturahmi sekaligus menyampaikan keinginan untuk mengaktifkan kembali KKS Sidrap.

“Kami juga menyampaikan rencana pengukuhan pengurus KKS Sidrap kepada Pak Bupati Soppeng selaku Dewan Penyantun KKS ,” ujar Kadis Kominfo Sidrap itu.

Sementara itu, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak mengapresiasi dan merespon positif rencana pengurus KKS Sidrap tersebut. Ia mengatakan keberadaan KKS memiliki banyak manfaat.

Baca juga:

“Saya sudah membuktikannya, waktu kejadian di Palu dan Wamena, keberadaan KKS sangat membantu mengkoordinir dan membantu warga Soppeng di sana,” lontar Andi Dulli, panggilan akrab Kaswadi.

Untuk itu ia berharap, KKS Sidrap bisa dikembangkan dan lebih banyak lagi anggota dan kegiatannya. “Ini juga wadah silaturahmi sebagai sesama warga asal Soppeng,” jelasnya.

Sekaitan rencana pengukuhan KKS Sidrap, Andi Dulli mengaku siap untuk menghadiri.

“Saya tunggu undangannya, kapan pun Saya siap,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Update Covid-19 di Sidrap: Pasien Positif Bertambah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar