Masuk

Koleksi Tas Putri Candrawathi Istri Sambo Jadi Sorotan Saat Proses Rekonstruksi

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Ada pemandangan yang cukup menyita perhatian saat digelarnya proses rekontruksi pembunuhan Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo yang berada di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Agustus 2022. Pasalnya, Putri Candrawathi istri dari Irjen Sambo ini akhirnya muncul di hadapan publik.

Kemunculan Putri cukup menjadi perbincangan di beberapa situs berita salah satunya Viva.com. Perempuan yang pernah berprofesi sebagai dokter gigi tersebut hadir dengan busana blus putih yang dipadu dengan celana warna senada. 

Berdasarkan informasi yang Terkini.id kutip dari situs tersebut, Putri tampak tampil mentereng dengan membawa tas mewah dihiasi monogram GG khas Gucci yang melengkapi penampilannya.

Baca Juga: Putri Candrawathi Terpapar Covid-19, Sambo: Istri Saya Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Tak hanya itu saja, saat dilakukan proses rekontruksi di salah satu tempat kejadian perkara (tkp) yaitu di rumah pribadi milik Sambo, tampak adanya sejumlah koleksi tas yang diletakkan di dalam lemari etalase kaca yang diperkirakan milik Putri Candrawathi.

Menurut artikel yang dikutip dari sindoNews, di sebuah lorong lantai 3, tepat sebelum memasuki kamar Putri Candrawathi. Tampak seperti ada lemari di sisi kanan dan kirinya seperti toko tas yang ada di toko-toko mewah.

Lemari tersebut terdiri dari kotak-kotak kompartemen yang di dalamnya berisi tas wanita dengan jenis dan warna yang berbeda. Tampak ada sebuah tas mirip seperti koleksi dari brand Bottega Veneta dengan jenis tas Jodie Bag berwarna merah.

Baca Juga: Jaksa Bandingkan Kecantikan Putri Candrawathi dan Kekasih Yosua: Sudah Tua

Dikutip dari laman voila.id, tas tersebut diperkirakan dibanderol dengan harga US$ 2.492 atau sekitar Rp 37 juta. Harga tas itu pun juga bisa berbeda tergantung dari warnanya.