Komunitas Anak Muda Barru Arahkan Dukungan ke Suardi Saleh – Aska Mappe

Pilkada Barru
Komunitas anak muda Barru yang menamakan dirinya Sobat Milenial secara tegas memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh - Aska Mappe (SS-AK).

Terkini.id — Komunitas anak muda Barru yang menamakan dirinya Sobat Milenial secara tegas memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK).

Mereka menilai bahwa pasangan tersebut dikenal merakyat dan sederhana. Mereka mengaku kagum dengan pemerintahan Suardi Saleh di periode sebelumnya. 

Di Pilkada Barru tahun ini, Suardi Saleh yang berduet dengan Aska Mappe merupakan pasangan ideal. Perpaduan antara birokrasi dan polisi dinilai mampu membawa Barru lebih maju dan sejahtera.

“Kombinasi Suardi-Aska adalah pasangan paling ideal saat ini. Apalagi Pak Suardi sudah terbukti kinerjanya saat menjabat sebagai Bupati Barru,” ujar Ketua Sobat Milenial, Reza Abubakar, Rabu 21 Oktober 2020.

Reza menuturkan, pemuda di Barru tak mau sekadar menjadi penonton di pilkada. Mereka merasa terpanggil untuk bersama pasangan yang dikenal manyameng kininwawana, merakyat, dan berpengalaman.

Menarik untuk Anda:

“Kami disini (sobat milenial) merupakan perkumpulan anak muda dari berbagai kecamatan di Kabupaten Barru. Setelah kami berkumpul dan bercerita tentang Barru, semua memberikan respon positif tentang kinerja Pak Suardi,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa pasangan nomor urut 2 ini tidak membeda-bedakan. Merakyat dan sangat sederhana. Menurutnya figur seperti ini yang harus didukung. 

“Oleh karena itu, kami membentuk komunitas anak muda agar di setiap kegiatan kepemudaan yang diikuti, nama SS-AK juga menggema,” jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Warga Penerima PKH Diintimidasi, Anir: Itu Program Pemerintah Pusat

Ada di Jalur Kemenangan, Demokrat Kian Solid Menangkan Appi-Rahman

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar