Koperasi Nusantara Perkenalkan Aplikasi Kopnus Digi

Terkini.id, Jakarta — Koperasi Nusantara (Kopnus) resmi memperkenalkan aplikasi Kopnus Digi, yang merupakan platform digital koperasi, Selasa 29 Oktober.

Peluncuran aplikasi dilakukan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Koperasi Nusantara bertema “Kopnus go Digital” di Hotel Discovery Ancol.

Kopnus Digi merupakan layanan keuangan digital berbasis Koperasi milik Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara dan diawasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Seiring dengan perkembangan teknologi, masyarakat mulai beralih menggunakan digital payment dan perlahan meninggalkan sistem pembayaran konvensional. Untuk  itu Kopnus Digi hadir sebagai layanan transaksi keuangan digital yang diharapkan dapat memudahkan Anggota mengakses layanan keuangan dimana saja dan kapan saja melalui perangkat mobile atau gadget.

Dengan Kopnus Digi, anggota dapat melakukan pembukaan rekening Simpanan Harian, Simpanan Berjangka, setoran, penarikan, transfer, dan semua transaksi secara realtime online.

Baca juga:

Anggota pun dapat mengecek info saldo serta mutasi simpanan, informasi pinjaman, pembelian, dan pembayaran tagihan yang didukung dengan fitur-fitur yang mudah untuk digunakan.

Untuk profil dan fitur aplikasi yang ada di Kopnus Digi diantaranya adalah Simpanan Harian (My Saving), Simpanan Berjangka (My Depo), My Pay atau layanan pembelian (My Commerce) dan layanan pembayaran (My Payment) yang dilengkapi dengan kode QR (Quick Response), Menu Informasi Instan, Virtual Account & Merchant, Menu Promo dan menu lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Sisa Satu Pekan, Paket Promo ‘Stay Safe’ Ala MYKO Hanya Rp 650 Ribu per Malam

Kabar Baik, XL Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa di Tengah Pandemi

1000 Paket Sembako XL Axiata untuk Nelayan Terdampak Pandemi Covid-19

Sambut HUT ke-50, Astra Motor Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kehadiran Pabrik Gula JBM Bombana Bisa Membuat Harga Gula Terjangkau Masyarakat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar