KPU Kabupaten Gowa kunjungi Kampus Polbangtan Gowa

Sosialisasi KPU di Polbangtan Gowa

Komisioner KPU Kabupaten Gowa bersama timnya melakukan sosialisasi pendidikan pemilih pada pemilu 2019. Kegiatan dilaksanakan di Aula Syekh Yusuf Polbangtan Gowa yang dihadiri mahasiswa dari semua jurusan dan tingkatan, Jumat (25/01/19).

Lurah Romang Lompoa beserta jajarannya ikut hadir dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukan KPU Kabupaten Gowa ini karena Kampus Polbangtan Gowa merupakan bagian administrasi wilayahnya, ucapnya.

Sosialisasi KPU ini mendapat respon dari mahasiswa terbukti dengan banyaknya mahasiswa yang mengajukan pertanyaan terkait pemilu yang sebentar lagi akan di gelar. Dan berharap mahasiswa polbangtan gowa tidak ada yang golput selama memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, ujar salah seorang komisioner KPU Gowa (Nurjannah).

Dr. Syaifuddin, MP, memberikan arahan didepan ratusan mahasiswa bahwa memilih itu menggunakan harus menggunakanhati nurani dengan melihat visi misi yang dikedepankan calon yang ikut dalam kontes pemilu 2019. Semakin banyak masyarakat termasuk didalamnya mahasiswa yang menggunakan hak suaranya maka semakin berkualitaslah pemilu itu.

Sebagai statement penutup, Direktur Polbangtan Gowa ini mengucapkan terima kasih kepada Komisioner KPU Gowa bersama timnya atas kunjungannya di kampus Polbangtan Gowa sebagai bagian pembinaan kepada mahasiswa untuk menjadi pemilih yang cerdas dan berkualitas.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Empat Prodi di Unhas Raih Akreditasi Internasional ASIIN

Terkini.id, Makassar - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar acara syukuran yang dirangkaiakan dengan penyerahan Sertifikat ASIIN (Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften