Kritik Pengikut Habib Rizieq, Denny Siregar: Gerombolan Bodoh Gila Agama

Denny Siregar
Denny Siregar. (Cakra TV)

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar menyayangkan pengikut Habib Rizieq Shihab saat menjemput kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu di Bandara Soetta, Tangerang.

Pasalnya, jelang kedatangan Habib Rizieq pada 10 November 2020 lalu, ribuan massa bergerak ke Bandara Soetta dan membuat kemacetan panjang.

Bahkan, beberapa pengikut Rizieq yang menggunakan sepeda motor kedapatan memotong jalan via Tol Dalam Kota untuk menuju kediaman Habib Rizieq di Pertamburan, Jakarta Barat.

Pemandangan tersebut kemudian viral di media sosial. Hal itu lantas ditanggapi Denny Siregar.

Ia pun menyayangkan pemandangan tersebut. Bahkan, Denny sampai mengatakan massa pengikut Rizieq itu terkesan bodoh, lantaran tak mau mematuhi aturan lalu lintas.

Menarik untuk Anda:

“Gerombolan orang bodoh gila agama dibiarkan naik motor masuk tol. Menutup akses menuju bandara, menguasai bandara internasional, merusak tanpa ada hukuman,” ujar Denny dikutip dari Twitter pribadinya via 100kpj, Kamis 12 November 2020.

Lebih jauh, Denny juga mengadu pada Menko Polhukam, Mahfud MD, mengenai sikap semena-mena yang ditampilkan oknum simpatisan Habib Rizieq tersebut.

Menurutnya, seandainya negara tetap diam melihat pemandangan itu, maka wibawa bangsa yang menjadi taruhan.

“Pak Mahfud MD, biarkan saja mereka. Kita lihat, akan sebesar apa mereka nanti, karena negara diam saja dan tidak punya wibawa,” ujar Denny.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Olahraga Bersama, Danrem dan Prajurit Korem 082/CPYJ Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi

Kibarkan Bendera Bintang Kejora di KJRI Australia, OTK: TNI Out Stop Killing Papua

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar