Kronologi Kecelakaan Maut Wakil Jaksa Agung, Mobil Diduga Tabrak Pembatas Jalan dan Terbakar

Terkini.id, Jakarta – Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Arminsyah SH, MSi dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jagorawi, Sabtu, 4 April 2020.

Kabar duka tersebut dibenarkan Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI Hari Setiono. Ia mengatakan, jenazah almarhum saat ini telah dibawa ke RS Polri.

“Benar demikian. Jenazah beliau dibawa ke RS Polri. Saya juga sedang dalam perjalanan ke sana,” kata Hari saat dikonfirmasi awak media, Sabtu, 4 April 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut diduga bermula saat mobil yang dikendarai almarhum melaju dari arah selatan menuju Cawang.

Mungkin Anda menyukai ini:

Namun, saat masuk di jalan Tol Jagorawi, Arminsyah mengambil lajur empat.

Baca Juga: Kebakaran 10 Jam di Kejaksaan Agung, Bagaimana Nasib Berkas Perkara...

Ia pun diduga menabrak pembatas jalan hingga akhirnya mobil yang dikendarainya terbakar di lokasi kejadian.

Sebelumnya, kabar terkait meninggalnya Arminsyah beredar luas di grup WhatsApp Mahkamah Agung RI.

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung RI Bapak Dr Arminsyah kecelakaan di Tol Jagorawi km 13 Cibubut. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiinn YRA,” tulis salah seorang anggota grup WA Mahkamah Agung.

Baca Juga: Instruksi Jaksa Agung: Jangan Lagi Ada Kasus Ambil Kayu Sebatang...

Pria kelahiran Padang tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi. Mobil Nissan GT-R yang dikendarai almarhum dikabarkan terbakar akibat kecelakaan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus juga turut membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Identitas pengemudi atas nama Dr Arminsyah, SH, MSi. Wakil Jaksa Agung,” ujar Kombes Yusri Yunus dalam keterangan persnya kepada media.

Kasus kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Wakil Jaksa Agung Arminsyah saat ini tengah diselidiki Polres Jakarta Timur.

Bagikan