Lahan produksi agribisnis Polbangtan Gowa menjanjikan dengan tanaman baru

Arief Sirajuddin S, S.ST., M.I.Kom sebagai penanggung jawab lahan produksi agribisnis Polbangtan Gowa

Penanggung-jawab lahan produksi agribisnis Polbangtan Gowa saat ini melakukan penanaman dan penyulaman pada tanaman mangga dengan varietas tahan serangan hama, hal ini untuk meningkatkan produksi produksi yang lebih baik.

Arief Sirajuddin S, S.ST., M.I.Kom sebagai penanggung jawab lahan produksi agribisnis Polbangtan Gowa mengatakan bahwa tanaman baru ini disamping menjanjikan hasil produksinya juga memberikan rasa yang lebih manis selama proses kegiatan budidaya ini dilakukan secara tekun, diantaranya pemeliharaan dan pemupukan yang maksimal, ujarnya.

Kegiatan ini akan terus kami kami lakukan dan melibatkan mahasiswa, kami berharap mahasiswa nantinya lebih mampu memahami prosesnya, mulai dari penanaman sampai pada pasca panen tanaman buah mangga.

Penanggung jawab lahan produksi ini merupakan dosen muda yang diberikan tanggung jawab untuk mengembangkan beberapa jenis tanaman dilahan produksi Polbangtan Gowa. (Mus).

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Kembangkan Pariwisata, Ini yang Dilakukan Unifa

Terkini.id,Makassar - Universitas Fajar menggelar Kegiatan Pengembangan Desa Wisata Melalui Pendampingan Dalam Rangka Fasilitasi Pelatihan Masyarakat Desa Wisata di Kampung Bambu Toddopulia, Kabupaten Maros,