Lakukan Baksos, PT Dua Putri Lestari Energi Gandeng PMPB

Terkini.id, Malino-PT Dua Putri Lestari Energi yang bergelut dibidang penyediaan bahan bakar minyak non subsidi melakukan kegiatan bakti sosial dengan menggandeng Perhimpunan Mahasiswa Peduli Energi Bumi (PMPB).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kontribusi PT. Dua Putri Lestari kepada masyarakat, berlangsung selama 3 (tiga) hari pada Minggu, 17 s/d Rabu, 20 November 2019 di Malino Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut diisi sosialisasi mengenai lingkungan dan memanfaatan energi bumi, donor darah, dan kegiatan kerja bakti

“kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas tahunan dan akan bekerjasama dengan masyarakat serta organisasi dan komunitas-komunitas. memang sudah sepatutnya kita sebagai masyarakat yang cerdas untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan memulai dari cara yang sederhana seperti memanfaatkan energi SDA terbarukan,” ucap Chandra selaku Direktur PT. Dua Putri Lestari Energi

Chandra juga menambahkan, saya sangat berterima kasih kepada rekan- rekan yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa peduli energi bumi yang telah bersedia bekerja sama dalam kegiatan ini.

“saya harap kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat terkhusunya masayarat di Malino,” tutupnya.

Berita Terkait