Laptop Tipis Acer Garap Pasar Makassar, Tawarkan Cashback hingga Trip ke Korea

Terkini.id, Makassar – Acer menawarkan berbagai seri laptop tipis di Makassar melalui event Acer Day Xtra Fun Xtra Cool yang berlangsung hingga 30 September 2019.

Ada berbagai laptop terbaru yang ditawarkan dalam rangka memeriahkan anniversary Acer yang ke-20 tahun tersebut.

Laptop tipis terbaru itu menyasar kalangan pelaku industri kreatif seperti animator, videografer, desainer grafis, hingga para gamers.

Laptop tersebut ditawarkan mulai harga Rp 6 jutaan

Cashback hingga Trip ke Korea

Acer menyiapkan program Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Pelanggan misalnya berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 500 dengan cashback hingga dua juta rupiah.

Baca juga:

Selain itu pembeli acer juga berkesempatan memenangkan 2.222 hadiah mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2.000 Nitro backpack.

Periode promo Acer Day 2019 berlangsung hingga 30 September 2019. Untuk mendapat penawaran tersebut, pembeli harus registrasi melalui website Acer Day 06 wacarid/acer-day untuk mengumpulkan poin.

Penawaran lain selama periode Acer Day tersebut adalah cashback hingga dua juta rupiah, hadiah iangsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

General Sales Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan, mengatakan, selama rangkaian Acer Day, pihaknya juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator.

“ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna Iebih tinggi dengan 100% AdobeĀ® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5, ” jelas Nino Wirawan saat gathering terkait Acer Day, Kamis 25 Juli 2019.j

Beberapa laptop tipis yang ditawarkan selama Acer Day, seperti Swift 3, hingga laptop gaming Nitro 5.

Komentar

Rekomendasi

Medan Magnet Bumi Menghilang secara Misterius di Amerika-Afrika, Inikah Penyebabnya?

Saingi Zoom, WhatsApp Bisa Video Call dengan 50 Pengguna Sekaligus

Masa Pandemi, Warga Indonesia Makin Sering Berbagi dan Suka Belanja ke UMKM

Momen PSBB, Ezviz Perkenalkan Lini Produk CCTV Unggulan untuk Pelaku Usaha

Telkomsel Tawarkan CloudX Agar Warga Tetap Produktif di Tengah Pandemi Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar