Tampil Makin Segar, Ini Inovasi Baru Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue

Tampil Makin Segar, Ini Inovasi Baru Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue

Terkini.id –  Acer memperkenalkan New Swift 3 Infinity 4 dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual lewat Zoom  pada 23 Juli 2021.

Mengusung konsep “Ocean Blue”,Acer Swift 3 Infinity ini hadir dengan 4 pilihan warna terbaru.

Baca Juga: Acer Luncurkan Laptop Tipis dan Desktop All-in-One Lebih Powerful

Warna terbaru ini melengkapi varian yang sudah tersedia sebelumnya seperti Pure Silver, Red Berry, Steam Blue.

Bukan itu saja, varian Ocean Blue ini turut menawarkan gradasi apik antara warna Electric Blue dan Pure Silver yang segar serta stylish.

Baca Juga: Mengenal Program Online Degree, Solusi Tepat untuk Meraih Gelar Sarjana...

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya dalam penjelasannya menyampaikan bahwa berbagai inovasi telah diberikan Acer, termasuk memadukan desain dengan teknologi tinggi bagi para penggunanya.

“Dengan warna baru Ocean Blue, Acer Swift 3 Infinity 4 yang stylish dan menenangkan. Kami berharap para penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang ini,” ujarnya.

Dikatakan Fransisca, Acer Swift 3 Infinity 4 ditenagai dengan Intel Core Generasi ke-11, memiliki performa lebih baik hingga 20 persen dari generasi sebelumnya.

Baca Juga: Mengenal Program Online Degree, Solusi Tepat untuk Meraih Gelar Sarjana...

“Tidak hanya itu, ada berbagai teknologi disematkan di dalam Acer Swift 3 Infinity 4 yang membawa penyempurnaan platform dan tenaga maksimal,” bebernya.

Seperti keberadaan SSD PCIe Gen4 yang memberikan performa lebih cepat dan keberadaan mode thermal alternatif untuk membantu pengguna agar laptop tidak cepat panas.

Didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, yakni para pengguna dengan mobilitas tinggi, laptop ini memiliki ketebalan hanya 15,9mm sehingga sangat ringkas untuk diajak bekerja di mana saja.

Selain itu, Acer Swift 3 Infinity 4 memiliki bobot ringan, hanya seberat 1,2 kg membuatnya sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja.

Pada peluncuran produk baru ini, Acer berkolaborasi dengan Diela Maharanie, salah satu ilustrator ternama Indonesia yang dikenal dengan kreasi ilustrasinya yang khas. 

‘Kolaborasi dengan Diela Maharanie ini menjadi bentuk kesinambungan rangkaian kolaborasi Acer Indonesia dengan para kreator lokal.lujarnya.

Kolaborasi Acer dengan Diela Maharanie diwujudkan dalam melalui kreasi spesial embroidered patch pada jaket yang ditawarkan untuk pembelian laptop Acer Swift 3 Infinity 4 dalam jumlah yang terbatas. 

“Sebagai seorang ilustrator, warna dan desain adalah dua hal yang sangat penting dalam kehidupan saya sehari-hari. Dengan warna yang stylish, laptop tipis Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue mampu memberikan saya inspirasi desain yang lebih segar,” katanya.

Harga dan Ketersediaan
Acer menghadirkan penawaran berupa Stylish Pack bagi konsumen yang ingin mendapatkan jaket limited edition dengan embroidered patch hasil kolaborasi antara Acer x Diela Maharanie, yang tersedia dalam jumlah sangat terbatas, khusus pembelian Acer Swift 3 Infinity 4. 

Penawaran ini bisa didapatkan melalui pembelian di Acer eStore, JD.ID, Blibli, Acer Official Store dan selected store lainnya mulai dari 16 Juli 2021.

Laptop terbaru dari Acer ini ditawarkan mulai harga Rp.12.499.000 dan sudah termasuk pre-installed Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp 1.799.000. Acer juga memberikan penawaran berupa cashback hingga Rp500.000 dalam promo Back to School hingga 31 Juli 2021

Bagikan