Sasar Kalangan eSport, Owner Genius Corner luncurkan Acer Premium dan Predator Store

Acer
Owner Genius Corner, Maxsi Totok Kurniawan, meluncurkan Acer Premium dan Predator Store

Terkini.id, Makassar – Terdepannya inovasi dan desain yang diluncurkan pada pelbagai produk Acer berhasil mendapat pengakuan dari berbagai media terkemuka di dunia.

Acer telah diakui sebagai salah satu brand top dalam pasar global dan perusahaan paling terkemuka di dunia.

Di sisi lain, perkembangan dunia gaming di kalangan pemuda dan propesional terus mengalami peningkatan. Hal itu menjadi peluang bagi Acer meluncurkan produk yang secara khusus menyasar kalangan gaming atau eSports

Menyikapi hal itu, Owner Toko Genius Corner, Maxsi Totok Kurniawan meresmikan Acer Premium Store dan Predator Store di Lantai 2 MTC Karebosi, Makassar, Sabtu, 6 Juli 2019.

Ia menegaskan bahwa sudah saatnya Makassar menonjolkan produk premium dan predator yang rata-rata masyarakat tak bisa lihat secara langsung.

“Dan produk-produk game dari Acer cukup lengkap, dan ini merupakan satu terobosan pertama dari Genius Komputer supaya bisa membantu masyarakat khususnya Makassar agar memiliki barang yang mengutamakan kualitas,” kata Maxsi Totok usai pengguntingan pita.

Harga yang ditawarkan pun beragam, masyarakat bisa datang dan mempraktekkan langsung produk premium dan predator.

“Mulai dari harga 15 juta. Jadi lengkap semua produk premium,” ungkapnya.

Maxsi: Produk premium Acer skala nasional sedang bertumbuh

Berdasarkan data yang ada, Maxsi mengatakan, saat ini produk premium Acer skala nasional sedang bertumbuh, khusus di Makassar, barang Acer premium sangat bertumbuh.

Menyikapi era digital yang bergerak semakin cepat dan canggih, menuju 5G, ia menilai orang butuh satu perangkat yang sangat bagus untuk mendukung kinerja internet.

“Kami ingin menyajikan satu perbedaan yang mungkin orang Makassar bisa datang membuktikan, dan melihat bahwa kami tak sekedar membuka tapi juga melengkapi,” tegasnya.

Ia menilai, selama ini, produk di MTC Karebosi yang seyogyanya merupakan pusat grosir yang berkonsep untuk menyediakan barang elektronik terlihat monoton.

Berangkat dari pengamatan itu, ia pun berinisiatif menghadirkan sesuatu yang baru, yang mengutamakan produk pada sisi kualitas.

“Monoton dan tak ada sesuatu yang istimewa, sementara di Jakarta sudah menampilkan desain dan produk yang berbeda sehingga masyarakat tidak buta dalam memilih,” terangnya.

Produk gaming predator store di Makssar merupakan yang kedua di Indonesia setelah Jakarta

Maxsi menyebut Makassar harus berbangga lantaran produk gaming predator store merupakan yang kedua ada di Indonesia setelah jakarta.

Dia juga menarget selama tiga bulan ke depan, pendapatan Genius Corner menyentuh anka 8-10 miliar rupiah per tiga bulan.

Adryan selaku bagian sales Acer Indonesia mengatakan, toko Genius Corner menawarkan produk kepada masyarakat dengan dengan beragam harga dan kualitas.

“Mulai dari harga 12 jutaan sampai 300 juta juga ada. Ke depan kami akan melengkapi seperti aksesoris, mouse dan sebagainya sebagai pelengkap,” ujarnya.

Ia menyebut toko predator ini (Genius Corner) memang sengaja disiapkan untuk para gaming di Kota Makassar.

Adyan berharap dengan dibukanya toko predator ini mampu mendukung ekosistem eSports (gaming kalangan pemuda dan profesional).

“Bisa lebih mendukung supaya peralatan mereka lebih maju lagi,” tukasnya.

Pihaknya mengungkapkan alasan memilih Makassar lantaran memiliki potensi yang cukup bagus untuk pengembangan dari sisi bisnis.

“Terutama kalangan eSports, di sini potensinya juga besar,” pungkasnya.

Komentar
Terkini
News

Datascrip Sosialisasikan Manfaat e-katalog di Makassar

 Terkini.id,Makassar - Untuk semakin memperluas informasi dan pemahaman masyarakat mengenai layanan e-katalog (e-catalogue) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),  PT  Datascrip bekerja sama dengan
Opini

Libra Bitcoin, Mata Uang Baru dari Facebook

BITCOIN memang belum bisa meruntuhkan mata uang. Bahkan sempat melemah. Tapi beberapa hari terakhir ini on fire lagi. Gara-gara Facebook bikin kejutan: meluncurkan 'mata