LE SSERAFIM Lakukan Promosi Tanpa Kim Ga Ram, Knetz : Saya Sekarang Bisa Menontonnya Dengan Nyaman!

Terkini.id, Jakarta – Akibat skandal bullying yang dilakukan Kim Ga ram, LE SSERAFIM akhirnya melakukan promosi di Inkigayo hanya dengan 5 member saja.

Tidak tampak kehadiran dari Kim Garam di antara member lainnya. Mereka tampil membawakan lagu debutnya yakni “Fearless” dengan baik dan tidak ada yang terlihat kesulitan meskipun ada perubahan pada koreografer dan pembagian vocal. 

Dugaan kasus bullying Kim Ga ram tentu berimbas pada eksistensi mereka sebagai girl group baru. Apalagi semakin banyak bukti yang muncul di permukaan dan tentunya semakin menguatkan dugaan kasus bullying yang dilakukan Kim Garam. 

Baca Juga: Pelajar SD Meninggal Akibat Depresi Karena Direkam dan Dipaksa Setubuhi...

Karena besarnya tekanan dari publik akhirnya membuat agensi membuat keputusan untuk melakukan promosi tanpa kehadiran Kim Ga ram.

Semalam Le Sserafim hanya tampil dengan member Sakura, Miyawaki, Kim Chae Won, Kazuha, Hong Eun-Chae, dan Huh Yunjin. 

Baca Juga: Tegas Mengambil Jalur Hukum, Inilah Pernyataan Resmi Agensi Nam Joo...

Di luar dugaan, publik justru merasa penampilan Le Sserafim tanpa Kim Garam lebih bagus dan lebih enak dilihat.

“Saya Sekarang Bisa Menonton Penampilan Mereka Dengan Nyaman” ungkap salah satu netizen. Dikutip dari Kompas.com Senin, 23 Mei 2022.

“Jangan sementara tapi selamanya” Imbuh warganet lainnya di salah satu postingan akun TikTok.

Baca Juga: Tegas Mengambil Jalur Hukum, Inilah Pernyataan Resmi Agensi Nam Joo...

Agensi dari Le Sserafim juga menjelaskan bahwa Kim Garam sementara ini akan fokus pada pemulihan mentalnya. Namun belum diketahui pasti kapan ia akan bergabung kembali dengan Le Sserafim.

“Sebagai hasilnya kami telah memutuskan setelah berdiskusi dengan Kim Ga ram bahwa dia akan mengambil jeda sementara dari promosi untuk fokus pada penyembuhan dirinya secara mental dan emosional” Ungkap agensi Source Music

“ Sampai Kim Garam Sembuh Le Sserafim akan berpromosi sebagai 5 member untuk sementara waktu. meskipun peristiwa diatas terjadi selama masa kacau sekolah menengah, Kim Garam merenungkan tindakannya yang tidak dewasa “ Lanjut agensi dikutip dari postingan akun TikTok @CNS ENTERTAINMENT Senin, 23 Mei 2022.

Agensi juga menambahkan ungkapan minta maaf pada fans karena sudah membuat mereka khawatir.

Bagikan