Lewat Konser Daring, Legislator Sulsel Adam Muhammad Galang Dana Untuk Korban Gempa Sulbar

Terkini.id, Makassar – OP Studio dan Sawi Project bersama Legislator Sulsel, Adam Muhammad ST, M.Si menggelar live music streaming yang bertajuk Makassar untuk Indonesia

Kegiatan tersebut digelar pada Senin, 18 Januari 2021 bertempat Jalan Bukti No 20, Kelurahan Makassar, Kecamatan Makassar, Kota Makassar dan disiarkan secara daring.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selaku Host yakni Savitri Wiguna. Kegiatan disiarkan secara daring lewat live streaming kanal YouTube OP Studio Tv dan Facebook Live Op Studio.

Savitri Wiguna dari Sawi Project mengatakan, kegiatan ini pada awalnya untuk membantu musisi yang terkena dampak namun mendapat gagasan dari Adam Muhammad untuk sekalian didonasikan ke daerah yang berdampak bencana.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Kegiatan ini pada awalnya digagas untuk membantu para musisi kafe yang nyaris tidak memiliki penghasilan sejak diberlakukannya PSBB bulan Maret tahun 2020 karena pelaku seni terutama para musisi yang paling tidak berpeluang di masa pandemi karena praktis tempat mereka mengais rezeki tidak lagi mengadakan kegiatan hiburan bahkan banyak kafe atau restoran yang gulung tikar. Sementara itu donasi untuk dampak bencana ini merupakan gagasan dari Bapak Adam Muhammad,” tutur Savitri Wiguna.

Baca Juga: Gubernur Sulbar Apresiasi IKA Magister Ilmu Biomedik Pascasarjana Unhas Bantu...

Sementara itu, Anggota DPRD Sulsel Adam Muhammad mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk donasi kepada daerah yang terdampak bencana.

“Saya berharap kegiatan ini bermanfaat bagi daerah yang terkena dampak bencana,” harap Adam.

Rencananya, Adam Muhammad akan kembali menggelar kegiatan-kegiatan bersifat amal dan positif seperti ini.

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Sulbar, Sekolah Pascasarjana Unhas Luncurkan Dua Program

Citizen Reporter : Darmawangsa Mampawa ST (Relawan Sons of Adam)

Bagikan