Libur Nyepi, Pemerintah Kabupaten Jeneponto Manfaatkan untuk Kerja Bakti

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Sekda Syafruddin Nurdin, Dandim 1425 Letkol Arh Sugiri dan sejumlah ASN dan anggota Kodim lakukan kerja bakti di stadion Turatea

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Jeneponto terus mengupayakan normalisasi kebersihan pasca banjir bandang yang menerjang sejumlah wilayah Kabupaten Jeneponto pada bulan Januari lalu yang mengakibatkan sejumlah kerusakan dan menyisakan tumpukan sampah dan puing-puing runtuhan pagar rubuh.

Upaya itu dilakukan dengan terus bergerak melakukan pembersihan seperti yang dilakukan hari ini Kamis, 7 Maret 2019 di Stadion Mini Turatea yang mengalami kerusakan akibat banjir bandang pada 22 Januari 2019 lalu.

Terlihat, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir,  Sekda Syafruddin Nurdin, Dandim 1425 Letkol Arh Sugiri dan sejumlah  ASN lakukan kerja bakti di stadion Turatea.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu untuk memanfaatkan hari libur hari Raya Nyepi dalam mengupayakan normalisasi kebersihan pasca banjir bandang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mengisi hari libur untuk membersihkan sampah dan puing puing bekas banjir yang masih banyak tersisa di sekitar wilayah stadion, masih banyak  sisa sisa tembok yang ambruk diterjang Banjir bandang beberapa waktu yang lalu,” kata Iksan Iskandar.

Sementara, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin menuturkan awal mula pembangunan Stadion Mini Turatea.

“Stadion ini dibangun pada zaman Palengkey Daebg Lagu menjabat Bupati,  Ini dibangun tanpa APBD Karena melalui swadaya masyarakat, oleh karena itu kita akan berusaha untuk memperbaikinya tanpa menggunakan APBD juga tapi melalui swadaya masyarakat,” katanya.

Komentar

Rekomendasi

Ketua PW PM Sulsel Lantik Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto

Libatkan Mahasiswa KKN UMI, Kelurahan Tamanroya Jeneponto Gelar Musrenbang

Kadis Pertanian Jeneponto Didemo Puluhan Aktivis

Anggota DPRD Jeneponto Tak Hadiri Musrenbang, Kepala Kelurahan Empoang Kecewa  

Dibuka Bupati Jeneponto, 45 Tim Adu Strategi di Turnamen Futsal PB HPMT

Anggota DPRD Jeneponto Bantu Korban Kebakaran di Takalar

Didemo karena Diduga Salah Gunakan Wewenang, Ini Kata Kepala Kemenag Jeneponto

Minta Dana Indonesia Pintar, Orang Tua Siswa Segel Madrasah di Jeneponto

Anggota Bamus Salah Gunakan Surat Keterangan Sakit, FKMJ Bakal Lapor ke BK DPRD Jeneponto

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar