Luna Maya Hapus Foto Reino Barack di Instagram, Netizen: Be Strong Mbak

Luna Maya
Luna Maya dan Reino Barack. (foto: batamnews.co.id)

Terkini.id, Jakarta – Warganet kembali menyorot akun Instagram Luna Maya. Pasalnya, akun mantan kekasih Reino Barack ini telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan pria yang menikah dengan Syahrini itu.

Terlihat mantan kekasih Ariel Noah itu hanya menyisakan satu postingannya bersama Reino, yakni unggahan saat Luna mengumumkan hubungannya dengan Reino telah berakhir.

Diketahui, alasan Luna putus dengan Reno karena pria tersebut tak mau menikah dengan Luna. Padahal Luna yang awalnya tertutup dengan hubungan itu mulai membuka diri dengan mengunggah foto-foto mesranya dengan Reino.

Sejak putus September lalu, Luna masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Reino Barack. Namun, wanita asal Bali itu tampaknya tak lagi ingin menyimpan kenangannya bersama sang mantan tersebut usai Reino resmi menjadi suami Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahannya di di Masjoid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari 2019. Pernikahan keduanya digelar tertutup dan dijaga sekitar 15 pihak keamanan setempat.

Hubungan Luna dengan Syahrini  dikenal cukup dekat. Terakhir terlihat saat Syahrini ulang tahun, Luna jadi salah satu orang yang merayakan acara tersebut dengan memberikan sebuah hadiah.

Postingan Instagram Luna Maya menuai simpatik dari netizen

Luna Maya
Luna Maya dan Reino Barack. (foto: wowkeren.com)

Dalam postingan Instagram Stories-nya, Luna menuliskan untaian kalimat yang bicara soal cinta. Luna menuliskan tentang terlalu mencintai seseorang.

“Don’t love too deeply until you’re sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow,” tulis Luna Maya.

Postingan Luna Maya di Instagramnya menuai banyak simpatik dari netizen.

Be strong mbak,” kata akun @Agustineharry.

Semoga dpt yang lebih daripada yang sebelumnya. Keep strong. Keep smiling,” ujar akun @auliaaa_ade.

Sabar Kak Luna, pasti dapet gantinya yang Lebih baik,” ucap akun @Est_prtw.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="140982" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini