Luncurkan Mobile Display Truck, Sharp Semakin Dekat ke masyarakat 

Peluncuran Mobile Display Truck Sharp

Terkini.id,Makassar – Selaras dengan komitmen ‘Kita Dekat, Kita Keluarga’ sebagai jargon menuju usia emas 50 tahun di 2020 mendatang, PT Sharp Electronics Indonesia siap lintasi lima pulau di tanah air dengan Sharp Mobile Display Truck.

Sedikitnya terdapat lima unit truk keliling yang didesain eksklusif sesuai dengan tema ulang tahun Sharp  Indonesia ini akan bergerak   mendekat ke  ratusan kota   guna  memenuhi kebutuhan konsumen di setiap wilayah di seluruh Nusantara.

Sebagai tanda Untuk dimulainya perjalanan Sharp Mobile Display Truck, pada hari ini Rabu, 7 Agustus 2019 dilakukan peluncuran sekaligus pelepasan keberangkatan  truk di   lima  lokasi  yang  mewakili identitas  masing-masing kota.

Adapun kelima kota itu adalah Jakarta (Pantai Festival Ancol), Surabaya (Museum Kapal Selam), Samarinda (Taman Samarendah), Makassar (Pantai Losari), dan Palembang (Kampung Kapitan Ampera).

Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan alasan  dan harapan di balik  Sharp Mobile Display Truck adalah sebagai produsen manufaktur elektronik yang telah mengisi kebutuhan dari generasi ke generasi.

“Kami ingin Sharp Indonesia tetap menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. Oleh karena itu, kepercayaan konsumen terhadap Sharp Indonesia terus kami bina, salah satunya dengan menghadirkan Sharp Mobile Display Truck  yang dipersiapkan khusus untuk menyambangi konsumen di  sekitar  170 wilayah nusantara,” tuturnya.

Adpaun Harapannya kata dia adalah agar konsumen dapat merasakan kemudahan dalam mendapatkan produk dan mengenal lebih jauh lagi tentang produk-produk unggulan Sharp Indonesia.

”Sharp Mobile Display Truck kini tampil kokoh dengan dominasi warna hitam dan emas sesuai logo Sharp 50 Years Celebration di sisi kanan dan produk-produk  local di dalamnya, truk dilengkapi dengan sederetan produk unggulan terbaru, seperti lemari es, mesin cuci, TV, AC, dan produk  smallhome appliances,” urainya.

Konsumen kata dia bisa  mendapatkan pengalaman  langsung  dengan mencoba fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh setiap produk, seperti  hebatnya  beragam fitur pada produk  LED TV, hingga mesin cuci top loading yang kini diproduksi di pabrik Indonesia.

Masih kata Shinji setelah acara peluncuran, Sharp Mobile Display Truck akan mengitari pulau – pulau di Indonesia seperti Pulau Jawa, Bali,  Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

“Program bertajuk ‘Cara FUN Roadshow’ akan terbagi menjadi beberapa periode. Periode pertama akan  berlangsung  selama tiga bulan, sejak  Agustus hingga  November 2019, mengunjungi  sekitar  170 kota dan akan diisi dengan rangkaian aktivitas promosi penjualan dan hiburan bagi konsumen,” jelas Teraoka.

Konsumen  di  setiap  kota  yang dilintasi oleh  Sharp  Mobile  Display  Truck  dapat melakukan transaksi langsung   untuk   setiap   produk   unggulan   yang   dibawa   dalam   truk,   lengkap   dengan   beragam   jenis promosi   belanja.

Untuk   setiap   pembelanjaan   minimum   Rp1.000.000   misalnya,   konsumen   bisa mendapatkan kupon undian hadiah berupa produk Sharp.

Bagi konsumen yang berbelanja lebih banyak yaitu di atas Rp5.000.000 juga telah disediakan  voucher  berupa potongan harga senilai  Rp250.000untuk pembelian produk berikutnya. Yang tak kalah menarik, konsumen bahkan bisa mencoba cicilian 0% sampai lelang produk rice cooker dengan harga bersahabat.

Sebagai   bakti   Sharp   Indonesia   untuk   negeri,   kegiatan  Corporate   Social   Responsibility  (CSR)   turut mewarnai perjalanan Sharp Mobile Display Truck  yang akan menempuh lebih dari 23.000 km.

Dengan konsep employee volunteering, Sharp Indonesia akan mengerahkan tim cabang dan layanan purna jual untuk   membersihkan   lingkungan   setempat   dan   tempat   ibadah,   serta   mengedukasi   konsumen mengenai pentingnya konservasi lingkungan dan keanekaragaman hayati.

“Momentum ulang tahun Sharp Indonesia tidak hanya kami peruntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk-produk kami,” imbuhnya.

“Lebih dari itu, kami ingin memanfaatkan momen penting inisebagai cara kami kembali untuk berterima kasih kepada lingkungan. Maka, kami tetap menyelipkan pesan-pesan lingkungan dalam kunjungan kami ke seluruh wilayah,” tambah Shinji Teraoka.

Di samping  Sharp Mobile Display Truck, serangkaian program yang terangkum dalam rangkaian ulang tahun Sharp ke-50 tahun masih akan berlanjut hingga tahun 2020.

Program tersebut diantaranya adalah kampanye program belanja Sharp Lovers’ Day, ekshibisi ’50 Years in Harmony’ di lima kota di Indonesia, hingga produk-produk elektronik Sharp ‘limited edition’ berwarna emas yang kini tersedia di pasarandan siap dimiliki konsumen.

Untuk melengkapi keseruan tersebut, Sharp Indonesia juga menambahkan satu undian terbaru khususpada   setiap   pembelanjaan   produk-produk   berwarna   emas  (gold   series).

Sharp   akan   mengundi  50 konsumen beruntung yang telah membeli produk-produk berwarna emas untuk mendapatkan hadiah   berupa 5 gram emas. Nantinya, pemenang akan diundi saat puncak selebrasi di tahun 2020.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Nurdin Halid Hattrick Jabat Ketua Umum Dekopin

Terkini.id -- Nurdin Halid kembali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya, pada Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin, di Hotel Claro